nusabali

Scan and Go, Ritel dan Grosir Digital Pertama Hadir di Bali

  • www.nusabali.com-scan-and-go-ritel-dan-grosir-digital-pertama-hadir-di-bali

DENPASAR, NusaBali.com – Konsep ekonomi digital hingga pembayaran secara cashless yang gencar digaungkan di Pulau Dewata, kini dilengkapi dengan hadirnya Scan and Go, yakni, swalayan yang memberikan layanan secara offline dan online.

Swalayan pertama dengan sistem digital di Bali ini dibuka pada Rabu (11/5/2022).  Lebih dari 8.000 item dari target 20.000 jenis produk tersedia memenuhi ruang display gerai berlokasi di Jalan Tukad Pakerisan, Panjer, Denpasar Selatan ini.

Hadirnya Scan and Go ini diharapkan menjadi inspirasi masyarakat Denpasar untuk mengikuti perkembangan digital yang kian massif.  “Kami juga turut memperkuat program pemerintah terkait edukasi pembayaran cashless payment yaitu cara bayar yang praktis, aman dan cepat bahkan juga memenuhi permintaan belanja online dari rumah untuk selanjutnya kami yang urus pengirimannya,” kata Agung Tianara, Commercial Director Scan and Go.

Ketersediaan berbagai produk kebutuhan sehari-hari dan komplitnya terhampar berbagai produk kesehatan maupun herbal serta disusul penambahan produk-produk kecantikan diyakini akan memberikan alternatif pilihan belanja untuk warga Kota Denpasar dan sekitarnya.

Grand opening Scan and Go di Denpasar ini dihadiri  Lurah Panjer Putu Ari Wibawa, dan sejumlah perwakilan supplier dan beberapa tokoh masyarakat turut menyaksikan berdirinya gerai kebutuhan sehari-hari dan produk kesehatan yang variannya lumayan komplit tersebut.

"Kami berharap produk UMKM juga tersedia di sini, agar keberadaan Scan and Go semakin memberi dampak dan manfaat," tutur Lurah Panjer, Putu Ari Wibawa.

Harapan itu pun disambut baik oleh Agung Tianara yang menegaskan sangat mendukung produk UMKM di Bali, khususnya Kota Denpasar.  “Kami siap memasukkan produk UMKM ke platform, sehingga bisa dibeli di seluruh Indonesia,” kata Alla, panggilan akrab Agung Tianara.

Komentar