nusabali

Emery Bertekad Buat The Reds Menderita

  • www.nusabali.com-emery-bertekad-buat-the-reds-menderita

LIVERPOOL, NusaBali
Pelatih Villarreal Unai Emery, tetap sesumbar meskipun timnya kalah 0-2 dari Liverpool, pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022 di Stadion Anfiled, Kamis (28/4) dinihari WITA.

Emery pun bertekad Villarreal akan membuat The Reds menderita pada leg kedua di Estadio de la Cerámica.  Pada laga Anfield, Liverpool terus menekan sepanjang laga, sehingga kemenangan layak mereka dapatkan. The Reds membuka keunggulan melalui gol bunuh diri Pervis Estupinan dan digandakan Sadio Mane.

Penyerang Villarreal nyaris tidak bertaji pada duel tersebut. Namun, Unai Emery bersikeras menyatakan The Reds akan kesulitan di tanah Spanyol.

Liverpool sebenarnya hanya butuh hasil imbang untuk melenggang ke final. Bahkan, jika kalah 0-1 pun The Reds masih mengamankan tiket ke partai puncak. Namun kepercayaan diri Emery sangat tinggi.

"Laga leg kedua pekan depan akan sangat berbeda dengan malam ini. Mereka akan lebih menderita di markas Villarreal," tegas Emery dikutip Marca.

Emery berani sesumbar bukan tanpa alasan. Villarreal mampu menahan imbang Juventus dan mengalahkan Bayern Munchen di kandang sendiri pada babak-babak sebelumnya di Liga Champions musim ini.

Villarreal berharap banyak dapat menurunkan striker Gerard Moreno (30 tahun)  pada leg kedua. Moreno mengoleksi 13 gol dan enam assist dalam 26 laga bersama Villarreal di semua kompetisi musim ini. *ant

Komentar