nusabali

357 Orang Ikuti Vaksinasi Booster di Kelurahan Padangsambian

  • www.nusabali.com-357-orang-ikuti-vaksinasi-booster-di-kelurahan-padangsambian

DENPASAR, NusaBali
Sebanyak 357 orang mengikuti vaksinasi booster di Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat, Rabu (6/4). Vaksinasi tersebut disiapkan oleh Pemkot Denpasar dalam program vaksinasi jemput bola.

Lurah Padangsambian I Ketut Alit Artika mengatakan vaksinasi booster ini merupakan salah satu upaya mendukung pemerintah dalam mempercepat cakupan vaksinasi di Kota Denpasar. Dalam vaksinasi ini pihaknya bersama TNI, Polri, serta tenaga kesehatan melakukan program dari jemput bola.

Target vaksinasi ini sebenarnya sebanyak 500 orang, namun yang lolos sebanyak 357 orang. “Sebenarnya banyak masyarakat yang sudah datang untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi, namun banyak juga yang tidak lolos screening,” ungkap Alit Artika.

Mereka yang tidak bisa divaksin karena tekanan darah tinggi, ada kondisi kesehatan yang kurang fit sehingga tidak memenuhi syarat untuk divaksin. Dia berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini dapat segera mempercepat cakupan vaksinasi di Kota Denpasar.

“Kepada masyarakat yang sudah divaksin, kami imbau agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat untuk menghindari penularan Covid-19,” kata Alit Artika. *mis

Komentar