nusabali

Salah Isyaratkan Akhiri dari timnas

  • www.nusabali.com-salah-isyaratkan-akhiri-dari-timnas

KAIRO, NusaBali
Bintang Liverpool Mohamed Salah mengisyaratkan dirinya akan pensiun dari tim nasional Mesir setelah gagal meraih tiket ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Salah gagal dalam adu penalti pada Rabu (30/3) saat Mesir diimbang 1-1 secara agregat dalam laga leg kedua kualifikasi Piala Dunia zona Afrika.  Saat ini, pada usia 29 tahun, Salah memiliki keraguan akan kembali bertugas untuk negaranya. Dia tertangkap kamera di ruang ganti Mesir berbicara terus terang dengan rekan satu timnya.

“Saya mengatakan kepada para pemain sebelum pertandingan (leg) kedua bahwa saya bangga bermain dengan mereka dan mereka salah satu yang terbaik yang pernah bermain dengan saya,” kata Salah di Goal.

Namun Menteri Olahraga Mesir, Ashraf Sobhi langsung menyela perkataan Salah dan mengatakan: "Anda akan berada di sini (timnas Mesir)." Sedangkan laga Mesir vs Senegal diwarnai dengan kontroversi, dimana Mesir meminta laga itu diulang dengan alasan pelecehan rasial dari suporter lawan.

Wajah Salah bahkan menjadi sasaran serangan laser dari para suporter Senegal. Alhasil penalti Salah melambung di atas mistar gawang dan dia harus dilindungi staf keamanan saat meninggalkan lapangan. *ant

Komentar