nusabali

Polsek Densel Perketat Pengawasan Pantai Sanur

  • www.nusabali.com-polsek-densel-perketat-pengawasan-pantai-sanur

DENPASAR, NusaBali
Ditengah melandainya penyebaran Covid-19, personil Polsek Denpasar Selatan (Densel) tetap melakukan pengawasan protokol kesehatan (Prokes).

Patroli prokes khusus di pesisir atau sepanjang bibir pantai di wilayah Densel. Kapolsek Densel Kompol I Gede Sudyatmaja mengatakan, Pantai Matahari Terbit dan Pantai Sanur paling banyak dikunjungi masyarakat Denpasar. "Selain tempat wisata, di Pantai Sanur juga ada pelabuhan kapal yang melayani penyebrangan ke Pulau Nusa Penida atau Nusa Lembongan. Dan pantai itu selalu ramai meski dalam situasi pendemi," ucapnya, Rabu (30/3).

Mengingatkan tingginya aktifitas masyarakat di sepanjang pantai, sambung Sudyatmaja, melalui personil Bhabinkamtibmas Desa Sanur bersama unsur pengamanan lainnya memberikan imbauan kamtibmas dan prokes. "Selain mencegah penyebaran Covid-19, harapan kami nantinya pengunjung dan penumpang merasa aman nyaman di kawasan pantai," imbuhnya.

Menurut Sudyatmaja, kegiatan tersebut rutin dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan serta kesadaran masyarakat dalam penerapan prokes. "Saya selalu menyampaikan kepada personil jajaran agar terus turun kelapangan dan tidak pernah bosan untuk menyampaikan disiplin prokes kepada masyarakat secara humanis," tegasnya. *

Komentar