nusabali

Indo Pajero Community Bali Rayakan Anniversary Ke-11

  • www.nusabali.com-indo-pajero-community-bali-rayakan-anniversary-ke-11

GIANYAR, NusaBali.com - Indo Pajero Community (IPC) Bali merayakan anniversary ke-11 di Krisna Oleh-Oleh Blangsinga, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Sabtu (26/3/2022) malam.

Bukan hanya members dari Pulau Dewata, melainkan IPC Jawa Timur juga mengirimkan perwakilannya ke Bali. Kedatangan Pajero members  dari Jawa Timur ini sekaligus kunjungan balasan setelah dua bulan lalu IPC Bali anjangsana ke wilayah mereka. 

Yang spesial pula, perayaan kali ini dihadiri Ketua MPR yang juga ketua PP IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet), Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Ketua IMI Bali Gusti Ngurah Anom alias Ajik Cok Krisna. "Sebuah kehormatan bagi kami, para bintang ini hadir," kata Ketua IPC Bali, I Ketut Alit Anom.

Klub yang berdiri sejak 2011 ini sudah melakukan berbagai kegiatan, mulai dari tour wisata hingga  bakti sosial. "Kami memang  bukan klub prestasi, jadi kita lebih banyak touring wisata,” jelas Alit Anom.
 
Tour pun tak sebatas di Bali saja, melainkan hingga luar pulau, seperti ke Semarang ataupun Dieng. Tujuannya, kata Alit Anom, sekalian membantu program pemerintah tertib lalu lintas sambil berwisata.  IPC juga bertekad memberi kontribusi bagi  kebangkitan pariwisata di Indonesia, khususnya Bali.
 
Di sela touring, IPC Bali yang memiliki puluhan members ini melakukan baksos. "Paling sering donor darah, bantu panti asuhan tidak pilih-pilih. Kami sering tirtayatra bersama member, namun saat di Lombok kemarin juga memberikan  bantuan ke pondok pesantren," jelasnya. 

Dijelaskan Ketut Alit Anom, selama ini IPC menjalin kerjasama dengan Sun Motor Group Badung selaku dealernya para members. "Kerjasama dalam hal pemeliharaan karena sebagian besar member beli produk di sana," jelas Alit Anom.

Sementara Pimpinan Sun Motor Group Gariyo Selamet berharap IPC semakin kompak, semakin maju mengantarkan Bali cepat bangkit. Kepada member setianya, Gariyo juga menyiapkan beragam diskon pembelian, bunga dan pemeliharaan. *nvi

Komentar