nusabali

Polsek Pupuan Masuk Pasar Pupuan

  • www.nusabali.com-polsek-pupuan-masuk-pasar-pupuan

TABANAN,NusaBali
Untuk menjaga kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Pupuan menggelar yustisi di dalam Pasar Pupuan, Jumat (18/3).

“Kegiatan yustisi prokes  hari ini  sebagai kegiatan imbangan Operasi Aman Nusa Agung 2022 Polres Tabanan dan juga merupakan bagian dari kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polsek Pupuan,” ujar Kapolsek Pupuan AKP I Wayan Suastika, seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra.

Personel yang ikut dalam  yustisi prokes antara lain  dari unit Samapta, Reskrim, Intelkam, Reskrim, Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Personel berkeliling di dalam pasar  membawa megaphone, mengimbau masyarakat, pedagang, pengunjung selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19. “Kewaspadaan ini kita wujudkan dengan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan, terutama memakai masker dengan benar,” ucap Kapolsek Pupuan.

Selan  menyasar pasar tradisional Pupuan, tempat lain yang berpotensi sebagai lokasi  kerumunan juga disambangi untuk menyampaikan imbauan prokes. Diantaranya   pertokoan, perbankan, warung dan pertokoan modern yang ada di Kecamatan Pupuan. *k17

Komentar