nusabali

Bupati Komang Gede Sanjaya Apresiasi Krama

Hadiri Karya Ngenteg Linggih di Dukuh Belong, Kerambitan

  • www.nusabali.com-bupati-komang-gede-sanjaya-apresiasi-krama

TABANAN,NusaBali
Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya  mengapresiasi kegiatan krama Banjar Adat Dukuh Belong, Desa Baturiti, Kecamatan Kerambitan.

Krama setempat menggelar Yadnya Ngenteg Linggih di Pura Kahyangan Puseh dan Bale Agung. Kendati dalam suasana pandemi Covid-19, krama setempat bisa menggelar yadnya yang terencana dengan baik. Hal itu disampaikan Bupati Sanjaya saat menghadiri uleman (undangan) krama Banjar Adat Dukuh Belong, Rabu (16/3).

“Kebersamaan dan persatuan warga dilandasi semangat gotong royong, menjadi kunci dalam ngawangun karya sehingga terlaksana dengan lancar,” puji Bupati Komang Gede Sanjaya.

Kata dia, tanpa kebersamaan dan gotong royong, tentu sulit mewujudkan yadnya. Apalagi yadnya itu sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Selaku pribadi maupun atas nama Pemkab Tabanan, Bupati Sanjaya menyampaikan penghargaaan dan apreasi kepada krama  Banjar Adat Dukuh Belong, Desa Baturiti.
 
Ketua Panitia Karya I Wayan Sarpa mewakili krama, berterimakasih kepada Bupati Komang Gede Sanjaya dan undangan lainnya yang telah hadir dan mendoakan agar yadnya Ngenteg Linggih labda karya. “Karya ini sudah direncanakan sejak 42 hari lalu,” ungkap Sarpa. Puncak karya akan dilaksanakan Kamis (17/3) bertepatan dengan Purnama Kadasa. *k17

Komentar