nusabali

Polsek Tabanan Obok-obok Duktang

  • www.nusabali.com-polsek-tabanan-obok-obok-duktang

Jajaran Polsek Tabanan menggelar sidak di Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan pada, Jumat (3/3) pukul 21.30 Wita.

TABANAN, NusaBali
Hasilnya, ditemukan 23 penduduk yang KTP-nya sudah mati. Selain menciptakan kondisi aman, bebas dari sajam dan narkoba, kegiatan ini juga dilakukan jelang kedatangan Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud  agar situsasi di wilayah hukum Kota Tabanan dipastikan jauh dari hal yang mencurigakan.

Sidak yang dipimpin Kapolsek Tabanan, Kompol Rahmawati Ismail dengan melibatkan Polri, TNI, Pecalang, unsur Kelian Adat, Kelian Dinas dan jajaran perangkat Desa Dauh Peken yang total anggota berjumlah 30 orang. Sasarannya, yakni tempat kos-kosan. Dari 87 orang yang diperiksa, ternyata 23 orang memiliki KTP mati yang enggan diurus, serta sisanya sekitar 87 orang sudah melengkapi identitas diri. "Memang kami utamakan duktang, karena riskan tidak memiliki identitas lengkap," ungkap Kompol Rahmawati, Sabtu (4/3).

Namun dalam sidak rutin yang digelar ini, tidak ditemukan barang yang mencurigakan seperti sajam, narkoba dan lainnya. "Kegiatan ini juga kami atensikan untuk menyambut kedatangan Raja Salman tamu kenegaraan agar selama di Bali situasi kondusif dan terkendali, khususnya di Kota Tabanan," terang Kompol Rahmawati. * d

Komentar