nusabali

Malaysia Airlines Buka Rute KL-Bali

  • www.nusabali.com-malaysia-airlines-buka-rute-kl-bali

JAKARTA, NusaBali
Rute baru penerbangan internasional kembali dibuka di Bali. Malaysia Airlines baru saja membuka rute penerbangan langsung dari Kuala Lumpur ke Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali dengan nomor penerbangan MH715.

Penerbangan pertama sudah dilakukan dan mendarat mulus pada pukul 11.57 WITA, Jumat 11 Maret kemarin. Penerbangan tersebut merupakan rute Kuala Lumpur perdana sejak dibukanya koridor penerbangan internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, sehingga menambah catatan statistik rute penerbangan internasional yang beroperasi. Sebelumnya sudah ada penerbangan dengan rute Narita, Singapura, dan Sydney.

"Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali kembali melayani tambahan maskapai Malaysia Airlines sekaligus menambah jumlah rute penerbangan internasional yang beroperasi, sesuai jadwal penerbangan Malaysia Airlines datang pukul 12.05 WITA dan berangkat kembali pukul 13.10 WITA," kata Herry Sikado, General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dalam keterangannya, seperti dilansir detikcom, Minggu (13/3).

Penerbangan perdana Malaysia Airlines itu mengangkut sebanyak 37 penumpang dengan menggunakan nomor penerbangan MH715 dari Kuala Lumpur. Kemudian memberangkatkan 19 penumpang dari Bali menggunakan nomor penerbangan MH714.

"Seluruh prosesnya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali telah berjalan sesuai prosedur," ungkap Herry. Herry menambahkan, secara keseluruhan penerbangan internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai sudah dioperasikan oleh 6 maskapai. Pihaknya optimis maskapai akan bertambah kembali dan lebih banyak lagi rute pilihan yang dapat menjawab kebutuhan para pengguna jasa.

"Saya mengimbau juga kepada pengguna jasa agar memastikan dokumennya sesuai dengan yang dipersyaratkan utamanya jika akan menuju ke Pulau Bali pada penerbangan internasional, selengkapnya dapat mengakses https://portal.ngurahrai-airport.co.id/," tutup Herry. *

Komentar