nusabali

Sat Lantas Gelar Operasi Keselamatan Agung 2022

  • www.nusabali.com-sat-lantas-gelar-operasi-keselamatan-agung-2022

SEMARAPURA, NusaBali
Personel Sat Lantas Polres Klungkung menggelar Operasi Keselamatan Agung 2022 selama 14 hari, 1 - 14 Maret 2022.

Operasi ditandai pemasangan stiker Operasi (Ops) Keselamatan Agung 2022 pada kendaraan di jalan raya Dusun Lepang, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Minggu (6/3).


Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho mengatakan pemasangan stiker tersebut melibatkan personel berpendekatan humanis. Lokasinya di jalan raya Dusun Lepang, Desa Takmaung," kata AKP Wahyu.

Di samping melaksanakan pemasangan stiker, personel Sat Lantas Polres Klungkung juga mengimbau kepada para pengendara agar selalu menggunakan helm setiap berkendara. Langkah ini untuk keselamatan di jalan raya dan meminimalisir terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal. "Kami juga imbau pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker," harap AKP Wahyu.

Selain itu, melalui siaran radio Srinadi FM, Sat Lantas Polres Klungkung juga melaksanakan sosialisasi Operasi Keselamatan Agung 2022, terkait budaya tertib berlalu lintas. Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono mengatakan dalam Operasi Keselamatan Agung ini, diimbau pada seluruh pengendara agar melengkapi surat-surat kendaraan saat berpergian. Masyarakat juga diminta mematuhi peraturan lalu lintas ketika di jalan raya. "Target operasi ini yakni penertiban terhadap pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas," ujar Iptu Agus Widiono. *wan

Komentar