nusabali

Kasat Lantas Polresta Denpasar Bagikan Puluhan Paket Sembako

  • www.nusabali.com-kasat-lantas-polresta-denpasar-bagikan-puluhan-paket-sembako

DENPASAR, NusaBali
Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani turun ke jalan bagi-bagi sembako gratis, Selasa (1/3) siang.

Puluhan paket sembako itu dibagikan secara acak kepada masyarakat yang melintas di kawasan Tohpati, Denpasar Timur.
Kompol Utariani mengatakan pembagian paket sembako gratis ini untuk membantu masyarakat mengatasi masalah ekonomi akibat pandemi Covid-19. Selain bagi-bagi sembako juga sosialisasi masalah lalu lintas dan protokol kesehatan (prokes).

“Pembagian sembako ini di samping untuk membantu kebutuhan masyarakat juga untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dalam memberikan sosialisasi prokes dan lalu lintas. Kami bagikan kepada masyarakat yang melintas seputaran Simpang Tohpati, Denpasar Timur,” ucap Kompol Utari.

Mantan Wakapolres Badung ini mengatakan pemerintah sedang menerapkan PPKM level III sesuai Instruksi Menteri Dalam Nomor 13 Tahun 2022. Masyarakat ditekankan untuk menerapkan prokes sebagai salah satu upaya pencegahan, memutus mata rantai penyebaran, dan penanggulangan Covid-19.

“Melalui kegiatan seperti ini kami menyadarkan masyarakat tentang tertib berlalu lintas dan penerapan protokol kesehatan. Salah satu yang jadi perhatian bersama di Bali saat ini adalah penerapan prokes saat pawai ogoh-ogoh. Kita semua berharap agar pawai ogoh-ogoh dilakukan pembatasan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan,” tandas Kompol Utari. *pol

Komentar