nusabali

Tottenham Tolak Conte Mundur di Tengah Jalan

  • www.nusabali.com-tottenham-tolak-conte-mundur-di-tengah-jalan

LONDON, NusaBali
Klub Premier League Tottenham Hotspur mengambil keputusan terkait masa depan Antonio Conte.

Mereka tetap mempertahankan manajer asal Italia tersebut dan menolah pengunduran dirinya. Conte bergabung Tottenham pada akhir 2021. Dia menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat manajemen The Lillywhites. Namun Conte mengisyaratkan ingin mundur dari jabatannya. Hal itu disebabkan dirinya merasa gagal melatih Tottenham usai timnya kalah dari Burnley.

The Daily Mail mengklaim bahwa Tottenham sudah mengambil sikap terkait masa depan Conte. Mereka tidak akan memecat Conte dalam waktu dekat ini. Menurut laporan itu, Daniel Levy sudah mendengar keluh kesah Antonio Conte. Dia memutuskan tidak akan memecat sang manajer.

Levy masih menaruh kepercayaan terhadap sang manajer. Dia yakin Conte mampu membalikkan keadaan di London Utara. Itulah mengapa dia tidak mengizinkan Conte berhenti di tengah jalan. Sang manajer diminta untuk terus bekerja di Tottenham setidaknya hingga akhir musim nanti.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Levy tahu Conte frustrasi dengan aktivitas transfer timnya. Sang CEO dilaporkan mendengarkan keluhan sang manajer tersebut. Levy berkomitmen membantu Conte. Di musim panas nanti dia akan mendukung semua rencana transfer Conte.

Dia dikabarkan akan menyiapkan dana yang besar agar sang manajer bisa merekurt pemain idamannya. Sedangkan Tottenham sendiri mencoba memperbaiki momen buruk ini. Mereka akan membidik kemenangan di akhir pekan nanti menghadapi Leeds United di pekan ke-27 EPL. *

Komentar