nusabali

150 Gol Salah untuk Liverpool

  • www.nusabali.com-150-gol-salah-untuk-liverpool

LIVERPOOL, NusaBali
Satu gol ke gawang Norwich City membawa Mohamed Salah mencatatkan 150 gol untuk Liverpool.

Bahkan Salah jadi salah satu sosok krusial dalam comeback Liverpool atas Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris, di Anfield, Sabtu (19/2) malam WITA.  'Si Merah' tertinggal lebih dulu usai kecolongan gol Milot Rashica di awal babak kedua. Sadio Mane menyamakan 1-1, lalu Mohamed Salah membalikkan kedudukan 2-1. Dan, Luis Diaz menegaskan kemenangan Liverpool, yang tampil sangat dominan.

Salah pun jadi titik tumpu serangan Liverpool. Dia melepaskan delapan tembakan, tiga di antaranya on target. Nah, golnya membawanya jadi pemain ke-10 dalam sejarah Liverpool untuk mencetak total 150 gol di seluruh ajang. Salah juga jadi pemain tercepat kedua yang mencapai angka tersebut.

Salah hanya butuh 233 laga untuk membukukan 150 gol, hanya kalah dari Roger Hunt yang memerlukan 226 laga. Catatan Salah lebih baik dari Gordon Hodgson (242), Ian Rush (249), dan Robbie Fowler (261).

"Kami kesulitan pada awalnya Namun ini hasil bagus dan saya senang mencetak gol ke-150. Tapi yang terpenting kemenangan," kata Mohamed Salah. *ant

Komentar