nusabali

Sat Lantas Polresta Bagi Bingkisan Valentine ke Korban Lakalantas

  • www.nusabali.com-sat-lantas-polresta-bagi-bingkisan-valentine-ke-korban-lakalantas

DENPASAR, NusaBali
Tak hanya muda mudi yang merayakan Hari Valentine alias Hari Kasih Sayang, Sat Lantas Polresta juga tak mau ketinggalan.

Pada Senin (14/2), Wakasat Lantas, AKP Shinta Ayu Pramesti memberikan bingkisan kepada beberapa korban lakalantas.
Korban laka lantas di wilayah Satlantas Polresta Denpasar yang didatangi masing-masing yakni Wayan Ria yang tinggal di wilayah seputaran Jalan Gunung Sanghyang dan Gede Yogi yang tinggal di seputaran Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar. "Kita berikan bingkisan berupa bantuan kepada beberapa korban lantas di hari kasih sayang ini. Kita juga hadir memberikan semangat kepada mereka," ujar AKP Shinta Ayu Pramesti, Senin 14 Februari 2022.

Wakasat Lantas Polresta Denpasar AKP Shinta Ayu dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas. "Harapan kita agar dengan penyampaian langsung dari korban laka lantas, masyarakat penggunaan jalan lainnya dapat lebih sadar untuk tertib berlalu lintas, ini juga demi keselamatan dirinya maupun orang lain,” kata perwira balok tiga ini.

“Terlebih di hari kasih sayang ini, buktikan kasih sayang kita dengan tertib berlalu lintas, jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara," tambahnya. *rez

Komentar