nusabali

Dukungan ke Incumbent Makin Kuat

Musprov FPTI Bali yang Akan Digelar 12 Februari Mendatang

  • www.nusabali.com-dukungan-ke-incumbent-makin-kuat

Dukungan itu tak lepas atas dedikasi, dan loyalitas yang selama ini dilakukan Yudi Atmika saat memimpin cabang olahraga panjat tebing 4 tahun sebelumnya.

DENPASAR, NusaBali 
Musyawarah Provinsi (Musprov) FPTI Bali dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum Pengprov FPTI Bali masa bakti 2022-2026 akan dilakukan pada Sabtu (12/2) mendatang di Kampus Politeknik Negeri Bali (PNB), Badung. Sementara itu jelang Musprov, dukungan kepada incumbent Putu Yudi Atmika semakin menguat dari pihak voter. 

Dukungan itu tak lepas atas dedikasi, dan loyalitas yang selama ini dilakukan Yudi Atmika saat memimpin cabang olahraga panjat tebing 4 tahun sebelumnya. "Apa saya ketahui secara lisan seperti di grup medsos beberapa pengkab FPTI di Bali memang mengharapkan pak Yudi Atmika untuk kembali memimpin FPTI Bali untuk periode kedua, sosok figurnya masih diharapkan," Wakil Ketua I Pengprov FPTI Bali Made Langgeng, Rabu (2/2). 

Pihak pemegang hak suara untuk FPTI Bali dalam hal ini yakni Pengkot dan Pengkab FPTI se Bali. Ada beberapa Pengkab FPTI secara lisan sudah menyampaikan harapan agar incumbent bersedia melanjutkan kembali untuk 4 tahun kedepan lagi. 

Langgeng mengatakan secara lisan beberapa pengkab yang mengharapkan Yudi Atmika memimpin yakni Pengkab FPTI Jembrana, Pengkab FPTI Karangasem, Pengkab FPTI Klungkung dan Pengkab FPTI Buleleng. Kata dia, itu penilaian dia secara pribadi soal arah dukungan, namun sepenuhnya nanti kembali kepada Musprov itu sendiri. "Kalau ada pengkab atau pengkot memiliki calon ketum ya silahkan saja dibawa ke Musprov nantinya. 

Pastinya kepanitiaan Musprov sudah terbentuk. Dan dalam menentukan rencana tanggal musprov juga sudah dikoordinasikan antara sekretaris musprov dengan pengurus lainnya,” tegas Langgeng.  

Dia berharap Musprov FPTI Bali bisa berjalan dengan lancar, sukses dan sesuai harapan semua pihak serta menghasilkan hasil musprov yang sesuai dengan AD/ART FPTI Bali. Harapannya gelaran Musprov nanti digulirkan secara kekeluargaan dan musyawarah mufakat. Sementara itu Sekum Pengkab FPTI Badung, I Gusti Ketut Yudiana juga mengakui Putu Yudi Atmika selama ini sebagai Ketua Umum Pengprov FPTI Bali sangat bagus. "Pak Yudi itu nomor pertama bagi saya, terbaik, dan bagus dalam kinerjanya memimpin FPTI Bali," papar Gusti Yudiana. 7 dek

Komentar