nusabali

Punya Fitur Menarik, Sepeda Motor Listrik United T1800 Hanya Perlu DP Rp 1 Juta

  • www.nusabali.com-punya-fitur-menarik-sepeda-motor-listrik-united-t1800-hanya-perlu-dp-rp-1-juta

DENPASAR, NusaBali.com - Produsen motor listrik United E-Motor ikut meramaikan Bali EV Fest di Plaza Renon Denpasar sekaligus memamerkan berbagai kelebihan fitur sepeda motor listriknya pada khalayak Pulau Dewata.

Selain memperkenalkan produk andalannya pada pameran 3-9 Januari 2022 tersebut, United juga memberikan penawaran menggoda bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki sepeda motor listrik dengan tampilan futuristik tersebut.  

“United E-Motor, khususnya wilayah Bali, berpartisipasi dalam event Bali EV Fest untuk sama-sama memperkenalkan motor listrik kepada masyarakat Bali, khususnya Denpasar, melihat secara langsung motor listrik itu seperti apa, dan bisa melakukan free test ride secara gratis,” terang Manager United E-Motor Bali, Diksa Janitra, ditemui NusaBali.com di lokasi pameran, Jumat (7/1/2022).

Diksa menyebut ada sejumlah kelebihan sepeda motor United (T1800) yang layak dipertimbangkan oleh para pengunjung. Dikatakan, motor listrik United mampu melaju dengan kecepatan maksimal 70 kilometer per jam, menempuh jarak 65 kilometer dengan baterai sekali isi penuh. 

Untuk mencharge baterai, Diksa mengklaim sepeda motor United sebagai yang terbaik saat ini, karena hanya membutuhkan waktu 2 jam 18 menit dari baterai kosong hingga terisi penuh. Selain itu karena masyarakat belum terbiasa dengan sepeda motor listrik tanpa suara, sepeda motor yang diluncurkan pada Desember 2020 juga dilengkapi dengan fitur spesial yakni, suara knalpot tiruan (artificial sound), disamping fitur lainnya seperti kunci sepeda motor yang sudah keyless.

“Untuk mencharge baterai sepeda motor listrik, konsumen dapat melakukannya di rumah atau di tempat-tempat umum seperti minimarket,” imbuh Diksa. 

Lebih lanjut dijelaskan, bagi pengunjung yang akhirnya memutuskan untuk membawa pulang sepeda motor listrik United yang dibanderol dengan harga Rp 30 juta, maka akan diberikan sejumlah penawaran menarik yang dapat dipilih oleh konsumen. Diksa menyebut United Motor memberikan kado tahun baru kepada masyarakat yang ingin membeli sepeda motor dengan memberikan sejumlah kado spesial. 

Konsumen dapat memilih salah satu yang menurutnya paling cocok dengan kebutuhan masing-masing, yakni free asuransi sepeda motor listrik selama 4 tahun, mendapatkan sepeda lipat United Nigma III, atau memilih cashback besar senilai Rp 3,5 juta. 

“Ada juga program tukar tambah kendaraan konvensional, masyararakat bisa membawa motor lamanya yang akan dinilai harganya, sehingga sisanya bisa dibayar konsumen secara cash ataupun kredit,” jelas Diksa. 


Bagi konsumen yang ingin menggunakan jalur kredit, United Motor Bali sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan finance terpercaya yang mempermudah konsumen segera memiliki sepeda motor impiannya. Dengan DP mulai Rp 4,5 juta, ditambah cashback Rp 3,5 juta maka konsumen hanya perlu membayar Rp 1 juta saja untuk membawa pulang sepeda motor listrik United T1800.

Diksa berharap dengan mengikuti Bali EV Fest, United Motor Bali bisa ikut memperkenalkan berbagai kelelebihan kendaraan listrik kepada masyarakat. Selain lebih ramah lingkungan, dikatakan kendaraan listrik juga lebih hemat di kantong karena tidak perlu membeli bahan bakar, minyak pelumas, busi, dan beberapa kelengkapan lainnya yanga ada pada kendaraan konvensional.

“Kita berharap masyarakat mulai teredukasi mengenai kendaraan listrik, beralih ke kendaraan listrik, supaya kita tidak ketergantungan lagi dengan bahan bakar fosil,” tandasnya. *adi

Komentar