nusabali

Koster Serahkan 5 Ton Beras untuk Asosiasi PSSI Provinsi Bali

  • www.nusabali.com-koster-serahkan-5-ton-beras-untuk-asosiasi-pssi-provinsi-bali

DENPASAR, NusaBali
Tutup tahun 2021, Gubernur Bali Wayan Koster masih melanjutkan program bantuan kepada kelompok masyarakat.

Setelah sebelumnya keliling di kabupaten/kota, Gubernur Koster kini menyerahkan bantuan 5 ton beras dari Pancoran Soccer Field untuk Asosiasi PSSI Provinsi Bali di Kompleks Rumah Jabatan, Gedung Jaya Sabha, Denpasar, Jumat (31/12) pagi.

Gubernur Koster didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Bali I Ketut Ngurah Boy Jayawibawa, Kepala BPBD Bali sekaligus Sekretaris Satgas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Bali I Made Rentin. Sementara dari perwakilan Pancoran Soccer Field hadir Dewi Marheni. Proses penyerahan beras secara simbolis ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Gubernur Koster di sela-sela penyerahan beras kepada Asosiasi PSSI Provinsi Bali mengatakan Pemprov Bali sangat berkomitmen dengan kemajuan olahraga di Pulau Dewata. Terlebih olahraga yang sudah sering menjadi penyumbang medali dalam ajang olahraga nasional dan internasional. "Kami sangat komitmen dengan upaya memajukan olahraga di Bali. Apalagi sejumlah cabang-cabang olahraga banyak memberikan medali dan prestasi untuk nama daerah Bali," ujar Gubernur Koster.

Gubernur Koster pun berharap masyarakat terus memberikan dukungan bagi dunia olahraga di Provinsi Bali. Sehingga prestasi Bali dalam olahraga makin baik, walaupun saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19. "Saya mengajak semua pihak untuk tetap memberikan dukungan dan kepedulian untuk dunia olahraga di Bali, tetap taat protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 ini," ujar mantan Anggota Komisi X DPR RI Dapil Bali selama 3 periode membidangi pendidikan, pemuda dan olahraga ini.

Gubernur Koster juga menyampaikan apresiasi ke pihak Pancoran Soccer Field yang telah berkontribusi untuk membangun Asosiasi PSSI Provinsi Bali berupa beras. Sehingga bantuan tersebut dirasakan pada saat Pandemi Covid-19 ini. Pihaknya akan segera menyalurkan bantuan beras tersebut kepada yang memerlukan. "Kami berterimakasih dengan pihak Pancoran Soccer Field turut membantu masyarakat Bali di tengah Pandemi Covid-19 ini," ujar Ketua DPD PDIP Bali ini.

Sementara Kadisdikpora Provinsi Bali Ngurah Boy menyebutkan penyerahan bantuan beras untuk Asosiasi PSSI Provinsi Bali merupakan komitmen Pemprov Bali memberikan perhatian penuh untuk dunia keolahragaan di Bali. Di tengah Pandemi Covid-19 ini, bantuan sosial akan sangat berarti bagi masyarakat. "Di akhir tahun ini kita berbagi,  kita semua sedang berjuang untuk mengatasi Pandemi Covid-19," ujar mantan Sekretaris Inspektorat Provinsi Bali ini. 7 nat

Komentar