nusabali

Indonesian Stars Search 2022 Digelar di Bali

  • www.nusabali.com-indonesian-stars-search-2022-digelar-di-bali

MANGUPURA, NusaBali
Ajang pencarian bintang baru di dunia entertainment, Indonesian Stars Search 2022, sudah dibuka.

Menariknya, pelaksanaan ajang yang memadukan antara penampilan dan talenta ini akan dilangsungkan di Bali. “Bali adalah tempat tujuan wisata di Indonesia , bahkan dunia. Namun saat ini terdampak pandemi, sehingga kami memilih penyelenggaraan Indonesian Stars Search di Pulau Dewata,” kata Vino Assaad, CEO Krown Creative Enterprise, selaku penyelenggara ajang tahunan tersebut.

Vino menyebut Indonesia Star Search adalah salah satu wadah untuk anak muda menyalurkan bakat yang dimiliki degan menggunakan kecanggihan dari sosial media untuk bisa mempromosikan diri dan berkompetisi.

“Dengan menggabungkan seluruh elemen showbiz menjadi sebuah kompetisi pencarian bintang, dengan konsep yang diusung sangat unik karena melakukan kegiatan 60% virtual melalui Instagram dan 40% melalui offline,” urai Vino saat ‘pembukaan’ Indonesia Star Search 2020 di Boshe VVIP Bali pekan lalu.

Karena menggali talenta-talenta yang dimaksudkan untuk mengisi panggung entertainment dan showbiz nasional, maka juri yang dilibatkan pun beragam. Sebut saja, Ritchelle Chen.  Founder Manohara Beauty Camp Pageant Training asal Filipina ini malang-melintang di dunia pageant atau kontes kecantikan. Dan biasa menempa pageant untuk berkontestasi di berbagai ajang.

Lalu ada Winston Gomez yang dikenal sebagai fotografer fashion ternama di tanah air. Winston langganan pemotretan artis-artis seperti Nikita Willy, Boy William, Valerie Thomas hingga Sophia Latjuba.  Selanjutnya ada Eko Susanto, seorang casting person yang berpengalaman sejak 2004. Eko dikenal menangani berbagai casting untuk iklan, sinetron, film, dan webseries.

Di dunia kontes kecantikan ada nama Kharisma Aura Islami atau lebih dikenal dengan nama Aurra Kharishma, Model dan ratu kecantikan asal Indonesia ini adalah pemenang ajang Miss Grand Indonesia 2020 dan mewakili Indonesia  pada kontes Miss Grand International 2020 dan menyabet gelar  
3rd Runner Up.

Tak ketinggalan adalah Bintang Dermawan. Talenta muda dari Pulau Dewata ini adalah pemegang gelar Miss Teen International Indonesia 2022 dan siap mewakili Indonesia di ajang dunia yang diselenggarakan di New Delhi India pada awal 2023 mendatang.

Sementara itu Indra Bekti yang dikenal sebagai host, MC berbagai acara juga akan menjadi juri. Plus tak ketinggalan Vino Assaad sendiri akan menjadi juri. “Indonesia Star Search sengaja berkolaborasi dengan juri-juri yang mumpuni di bidangnya,” jelas Vino.

Pada pelaksanaan Indonesia Stars Search 2021 yang berlangsung bulan Oktober lalu,  para pemenang ajang ini adalah Kimberley Allysia Candice Kusuma (Kategori Kids), Calista Tan Winatta (Kategori Teen), dan  Maulana Muzacky (Kategori Adult). Selain itu, terpilih 'winner attribute' yakni, Imelda Novalina Nababan (Best Acting), Scvheren Vandrrea Sinaulan (Congeniality), Laura Rizki Amalia (Best Catwalk), Allea Namara Magani Drajat (Most Favorite), Stevanny Berliana Wijaya (Best Evening Ever), Ni Putu Gita Maharani (photogenic), dan Maydhiyaa Awanda (Spirit Award).  *mao

Komentar