nusabali

Sambut HUT Ke-15, Hanura Gelar Persembahyangan di Pura Luhur Uluwatu

  • www.nusabali.com-sambut-hut-ke-15-hanura-gelar-persembahyangan-di-pura-luhur-uluwatu

MANGUPURA, NusaBali.com – Bertepatan dengan Saniscara Pon Pahang, Sabtu (18/12/2021), kader Partai Hanura Bali menggelar persembahyangan bersama di Pura Luhur Uluwatu, Kabupaten Badung.

Rombongan persembahyangan bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Hanura Bali Kadek Arimbawa. Pada persembahyangan di pura yang berlokasi di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan tersebut juga diikuti oleh para Ketua DPC Hanura se-Bali dan  anggota  DPRD dari Fraksi Hanura.

Persembahyangan bersama ini merupakan wujud syukur atas perjalanan Hanura yang sudah berkiprah selama 15 tahun di Nusantara.  “Tanggal 21 Desember lusa, Partai Hanura merayakan HUT ke-15. Oleh karena itu, kami kader Hanura di Bali menyatakan rasa syukur,” kata Kadek Arimbawa.

Pada kesempatan persembahyangan ini, Kadek Arimbawa juga mengungkapkan untuk mendoakan kesehatan Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang yang beberapa waktu lalu menjalani operasi.  “Semoga Ketua Umum segera pulih dan sehat untuk memimpin kami pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Kadek Arimbawa.

Sementara itu Sekretaris DPD Hanura Bali, Gde Wirajaya Wisna, menambahkan persembahyangan ini juga untuk mendoakan agar Indonesia, khususnya Bali, dijauhkan dari bencana alam. “Sebagaimana kita ketahui belakangan ini terjadi bencana alam di berbagai tempat, termasuk banjir bandang di Nusa Penida pada minggu lalu,” kata Gde Wirajaya. 

Seusai persembahyangan bersama, rombongan dari Pura Luhur Uluwatu bergegas menuju Wantilan Kuari di Jimbaran. Di lokasi ini dilakukan pembagian sembako oleh DPC Partai Hanura Kabupaten Badung yang didukung DPD Hanura Bali.  Pada kesempatan ini dibagikan sebanyak 200 paket sembako bagi warga yang membutuhkan.  

Komentar