nusabali

Diduga Serangan Jantung, Warga Banjar Tewas

  • www.nusabali.com-diduga-serangan-jantung-warga-banjar-tewas

SINGARAJA, NusaBali
Warga Dusun Ambengan, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Buleleng, dikagetkan temuan mayat laki-laki di depan sebuah warung, Kamis (11/11) malam sekitar pukul 22.45 Wita.

Mayat tersebut, Dewa Gede Dalem,48, warga Banjar Dinas Sekar, Desa Banjar. Mayat Dewa Gede Dalem, pertama kali ditemukan oleh warga di sekitar lokasi, Kadek Arya Dana Satya,42. Saat itu, saksi Kadek Arya berada di halaman depan rumahnya, sekitar pukul 22.45 Wita. Dia sempat melihat ke arah warung milik korban di seberang jalan rumah saksi. Seketika itu, dia melihat korban Dewa Gede Dalem tergeletak di depan warungnya dengan posisi tertelungkup. Selanjutnya saksi pun mencoba mendekati korban, namun korban sudah tidak bernafas. Saksi Kadek Arya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, dikonfirmasi Jumat (12/11) siang, mengatakan sejauh ini kasus penemuan mayat korban ini masih ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Banjar. Kompol Agus Dwi mengakui, saat pertama kali ditemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Hasil pemeriksaan petugas medis dari Puskesmas Banjar, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, korban ini meninggal karena sakit, mengingat dari hasil keterangan keluarganya korban ini memiliki riwayat sakit jantung," kata Kompol Agus Dwi.

Usai diperiksa oleh petugas medis, jenazah korban dibawa pulang ke rumah keluarganya untuk disemayamkan. "Dari pihak keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban. Mereka juga membuat surat peryataan menolak diautopsi terhadap jenazah korban, karena mereka menganggap ini sebagai musibah," pungkas Kompol Agus Dwi. *mz

Komentar