nusabali

AWK Simakrama ke Kantor Redaksi NusaBali

  • www.nusabali.com-awk-simakrama-ke-kantor-redaksi-nusabali

DENPASAR, NusaBali
Anggota Komite I DPD RI Dapil Bali, Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna (AWK), masimakrama (silahturahmi) ke Kantor Redaksi Harian Umum NusaBali, Jalan Hayam Wuruk 110 Denpasar, Senin (8/11) sore pukul 16.00 Wita. Dalam simakrama tersebut, AWK menyampaikan pesan-pesan agar media di Bali menjaga independensi dan keberimbangan, sebagai edukasi kepada masyarakat.

Diterima Pemimpin Redaksi (Pemred) NusaBali I Ketut Naria dan Redaktur Pelaksana (Redpel) Ana Bintarti, AWK menyampaikan dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini, membuat makin banyak tumbuh media, termasuk masifnya keberadaan media cyber alias online. "NusaBali sampai saat ini sebagai media cetak yang masih banyak pembacanya di Bali, diharapkan tetap menjadi media yang memberikan edukasi kepada masyarakat, menjaga keberimbangan dan independensi," ujar AWK.

Senator peraih suara terbanyak di Dapil Bali dalam Pileg 2019 ini menyebutkan, NusaBali sebagai barometer koran politik di Bali, masih eksis saat ini. "Saya apresiasi NusaBali yang di tengah kondisi saat ini tetap eksis dengan 16 halaman," kata mantan Rektor Universitas Mahendratta Denpasar ini.

Sementara itu, Pemred NusaBali I Ketut Naria menyampaikan media yang dipimpinnya selalu berusaha tampil terdepan dalam menyuguhkan karya jurnalistik yang berkualitas, tentunya dengan fakta-fakta dan kaidah jurnalistik. “Kami selalu menjaga independensi dan keberimbangan dalam pemberitaan. Tak ada niat tidak baik dalam menampilkan sebuah berita. Di sisi inilah keterpercayaan NusaBali dipertaruhkan, hingga tetap dibaca orang sampai sekarang,” katanya. *nat

Komentar