nusabali

Bali United Hadapi Sriwijaya FC

  • www.nusabali.com-bali-united-hadapi-sriwijaya-fc

PSSI sebagai penyelenggara Turnamen Piala Presiden 2017 akhirnya secara resmi merilis jadwal pertandingan di turnamen Piala Presiden 2017.

Laga Perdana Piala Presiden

MANGUPURA, NusaBali
Bali United yang ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah akan melakoni pertandingan pertamanya di penyisihan grup 4 dengan menghadapi Sriwijaya FC Palembang Selasa (7/2) malam. Sebelum  laga tersebut akan tersaji laga PBFC kontra Barito Putera, pada sore harinya.

Setelah menjamu SFC, tim Serdadu Tridatu baru akan kembali melakoni pertandingan berikutnya pada hari Senin (13/2) dengan menghadapi Pusamania Borneo FC. Laga kontra PBFC juga akan berlangsung malam hari setelah laga SFC kontra Barito Putera.

Setelah memaikan dua laga pada malam hari, Bali United akan melakoni pertandingan terakhir di grup 4 pada sore hari di hari Sabtu (18/2) dengan menghadapi tamunya dari Banjarmasin, Barito Putera. Laga PBFC kontra Sriwijaya FC akan jadi partai pamungkas di gru 4. Seluruh pertandingan grup 4 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Menurut media official Bali United, Ngurah Wirya Darma, Senin (30/1) pertandingan perdana memang ujian paling berat untuk Gede 'Nano' Sukadana dkk. Sebab, SFC sebelumnya bertengger diatas skuat Serdadu Tridatu saat TSC 2016 lalu. Belum lagi dari sisi pengalaman, tim asal Palembang dengan julukan Laskar Wong Kito syarat akan pengalaman.

"Pengalaman rival lebih matang. Tapi Bali United banyak pemain anyar berkualitas. Termasuk persiapan tim cukup lama," kata Ngurah Wirya Darma. Dia berharap dukungan suporter dapat meningkatkan motivasi pemain dalam meraih hasil maksimal. Apalagi, manajemen memberikan target lolos sebagai juara grup. "Mudah-mudahan terpenuhi," harap pria asal Karangasem itu. dek

Komentar