nusabali

'Tak Ada Messi, Jangan Remehkan Kami'

Barcelona vs Bayern, Rabu Dinihari

  • www.nusabali.com-tak-ada-messi-jangan-remehkan-kami

BARCELONA, NusaBali
Pemain Timnas Jerman Thomas Mueller  menyayangkan tidak adanya Lionel Messi dalam Barcelona dan Bayern Muenchen Liga Champions.

Namun, striker baru Barca Sergio Aguero mengingatkan,  agar tim-tim lawan tidak meremehkan Bluagrana. Ya, duel Barcelona vs Bayern Muenchen  akan tersaji pada matchday 1 Grup E Liga Champions,  di Camp Nou, Rabu (15/9) dinihari WITA. Mueller mewaspadai Barcelona yang kini banyak berubah, setelah pertemuan terakhir dengan Bayern.  Barca kehilangan beberapa bintangnya, salah satunya Lionel Messi, yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG). Mueller menilai Barca akan berbeda tanpa Messi.

"Secara umum, sayang sekali dia tidak ada di sana. Ketika Anda main melawan tim yang punya Leo Messi, itu sesuatu yang memberi motivasi tambahan karena kita tahu apa yang sudah dia raih," ujar Mueller, dikutip Mundo Deportivo.

Sedangkan Sergio Aguero mengakui kali ini timnya bukan unggulan di Liga Champions . Namun, Blaugrana selalu disegani lawan-lawannya.

Di atas kertas, kekuatan Barca seperti melemah dengan kepergian Messi. "Barcelona adalah Barcelona, jadi kami harus berjuang untuk setiap gelar.  Setiap kali saya menghadapi Barcelona, bahkan dalam kondisi terburuknya, kami selalu mengatakan bahwa 'ini Barcelona.' Mungkin orang tidak berharap banyak dari kami di Liga Champions, tapi hati-hatilah," kata Aguero kepada RAC1.

Lagan anti akan jadi ulangan perempatfinal Liga Champions 2019/2020. Saat itu, Bayern menghajar Barcelona 8-2, yang hanya digelar satu leg.  Kini Barca berada di Grup G bersama Bayern, Benfica, dan Dynamo Kyev. *

Komentar