nusabali

PDAM Bangli Rayakan HUT Terakhir

  • www.nusabali.com-pdam-bangli-rayakan-hut-terakhir

BANGLI, NusaBali
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bangli merayakan HUT ke-35. Ini merupakan HUT terakhir karena PDAM akan berubah menjadi Perumda Tirta Danu Amerta.

PDAM Bangli akan berikan kejutan kepada pelanggannya saat perayaan HUT ke-35. Direktur PDAM Bangli, Dewa Gede Ratno Suparso Mesi, mengatakan pada tahun 2022 nanti PDAM Bangli menjadi Perumda Tirta Danu Amerta. Dengan perubahan status tersebut, tahun ini menjadi HUT terakhir PDAM Bangli. Dalam situasi pandemi, kegiatan HUT dilakukan sederhana. PDAM Bangli membuat kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Kami menyiapkan hadiah utama, doorprize, dan paket sembako kepada pelanggan,” ungkap Dewo Rono sapaan akrab direktur PDAM Bangli asal Kelurahan Kawan Kecamatan Bangli ini, Kamis (9/9).

Hadiah utama berupa televisi 32 inch diberikan kepada pelanggan yang paling disiplin bayar kewajiban. Doorprize berupa handphone diberikan melalui undian. Masing-masing unit mendapat 3 doorprize HP android. Ada juga paket sembako bagi pelanggan kurang mampu. Ada juga tali kasih bagi pegawai PDAM yang purnatugas. Ada 40 pensiunan PDAM. Pada HUT terakhir PDAM Bangli mendapat reward dalam TOP BUMD Awards. “Reward bintang tiga untuk pengelolaan kinerja perusahaan,” ungkapnya. Pencapaian ini sebagai hadiah untuk PDAM Bangli. *esa

Komentar