nusabali

Vaksinator Polres Sambangi Lansia

  • www.nusabali.com-vaksinator-polres-sambangi-lansia

SEMARAPURA, NusaBali
Vaksinator Polres Klungkung menggelar vaksinasi anti Covid-19 secara door to door menyasar para lansia yang belum divaksin.

Antara lain, menyasar puluhan lansia di Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Rabu (18/8).
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, mengatakan langkah ini untuk mempercepat akselerasi vaksinasi kepada masyarakat. Upaya ini akan dilakukan ke sejumlah desa di Klungkung demi pemerataan vaksinasi Covid-19. "Kami akan lakukan berlanjut kepada masyarakat yang membutuhkan," kata AKBP Dhanuardana.

Vaksinasi mobile ini dipimpin Paur Kes Polres Klungkung Sang Ayu Ketut Suwitri, bersama dokter dan perawat yang bertugas di Poliklinik Bhyangkara Polres Klungkung. Hatapan dia, dengan mendatangi rumah warga untuk vaksinasi Covid-19, bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh hingga tidak terpapar virus Covid-19.

Vaksinator Polres Klungkung juga melayani vaksinasi di Poliklinik Polres Klungkung. Di mana gerai vaksin presisi yang telah disiapkan jajaran Polres Klungkung tersebut untuk  melayani masyarakat yang belum divaksinasi, baik bagi warga masyarakat Klungkung maupun luar Klungkung. *wan

Komentar