nusabali

Tidur Tanpa Bra, Bule Aussie Nyaris Diperkosa

  • www.nusabali.com-tidur-tanpa-bra-bule-aussie-nyaris-diperkosa

Bule cantik asal Australia bernama Calnit Sky, 28 yang menginap di Hotel Kayun, Kuta, Badung nyaris menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan buruh bangunan bernama Bornok Situmorang, 34 pada Minggu (21/1) pagi.

DENPASAR, NusaBali
Aksi percobaan pemerkosaan tersebut diduga lantaran pelaku melihat korban sedang tidur tanpa menggunakan bra.

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi percobaan pemerkosaan tersebut dilakukan tersangka Bornok Situmorang yang bekerja sebagai buruh bangunan yang sedang merenovasi hotel tempat lokasi kejadian.  Saat itu, Boronok tak sengaja saat melihat korban pemilik paspor AC 744904 sedang istirahat sendirian didalam kamar hotel.

Kala itu, korban tidur tanpa menggunakan baju dan juga bra diatas ranjang hotel. Apesnya, korban asal Australia ini lupa menarik kain penutup jendela alias korden di kamar tersebut, sehingga, tersangka dengan jelas melihat kemolekan tubuh korban. Melihat kondisi yang masih sepi, niat tersangka meniduri korban pun semakin membara. Tanpa basa-basi, tersangka langsung masuk kedalam kamar melalui pintu, “Kebetulan, korban ini tidak mengunci pintunya juga. Kemungkinan karena kondisi mabuk saat party malamnya. Makanya lupa menarik gorden dan mengunci pintu kamar,” terang sumber di kepolisian, Senin (22/1) malam.

Tersangka asal Tana Tulip, Sumatra Utara ini pun masuk dan bergerak dengan leluasa didalam kamar itu. Tersangka dengan lihai memulai aksinya pada kaki korban dan berusaha membuat korban terangsang. Menariknya, korban yang dalam kondisi mabuk terssebut tidak merasakan aksi cabul si tersangka. Nah, pada saat tersangka ini mulai kebagian vital wanita itu, korban mulai merasakan kejanggalan. Bahkan, tersangka dalam sekejab berada di atas panyudara korban. Sontak saja, wanita tersebut berteriak histeris dan meminta pertolongan petugas hotel. “Tersangka ini menjilat tubuh wanita itu. Pun tangannya mulai membuka celana dalam. Untungnya, korban tersadar saat ada yang merabah alat vitalnya itu dan minta tolong,” aku sumber tadi.

Dalam sekejab, pihak hotel yang merespon permintaan itu berada didalam kamar dan mendapati tersangka sudah dalam keadaan panik. Selanjutnya, pihak management hotel menghubungi anggota Polsek Kuta untuk dilakukan penyelidikan lebih dalam, “Tersangka belum sempat bersetubuh. Hanya raba-raba saja. Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Kuta,” tungkasnya.

Kapolsek Kuta, Kompol Kompol I Nyoman Wirajaya yang dikonfirmasi terpisah oleh wartawan membenarkan terkait adanya peristiwa tersebut. Hanya saja, ia masih irit bicara dan mengaku masih pengembangan. “Tersangka sudah diamankan dan masih dimintai keterangan secara intensif,” singkatnya.*dar

Komentar