nusabali

HUT Satpam, Kapolresta Denpasar Titip 5 Pesan

  • www.nusabali.com-hut-satpam-kapolresta-denpasar-titip-5-pesan

Kapolresta Denpasar, Kombes Hadi Purnomo memberikan ucapan selamat dan menitipkan 5 pesan di HUT ke-37 Satuan Pengamanan (Satpam) pada, Sabtu (30/12).

DENPASAR, NusaBali

“Selamat ulang tahun Satuan Pengamanan yang ke-37, Semoga Tuhan Yang Maha senantiasa Kuasa berikan bimbingan dan petunjuk kepada kita sekalian. Dalam lanjutan pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Kombes Hadi yang memimpin upacara peringatan Hut ke-37 Satpam di Polresta Denpasar, Sabtu pagi kemarin.

Dijelaskannya, terwujudnya keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja merupakan modal untuk mewujudkan iklim investasi yang kondusif, guna mendorong pertumbuhan ekonomi secara nasional. Untuk mewujudkan hal tersebut, peningkatan anggota Satuan Pengamanan harus menjadi perhatian dan prioritas oleh seluruh pemangku kepentingan. Pendidikan, pelatihan, dan sertifikasi anggota Satuan Pengamanan harus terus dilaksanakan secara terpadu dan berkelanjutan.

“Dengan demikian, kompetensi dan profesionalisme anggota Satuan Pengamanan dapat terus diperbaiki,” terangnya. Kombes Hadi menekankan 5 pesan dalam peringatan HUT Satpam kali ini. Yaitu niatkan setiap pelaksanaan tugas raker dan kerabat sebagai bagian dari ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pesan kedua, profesi sebagai anggota Satuan Pengamanan adalah profesi yang luhur, oleh karena itu tanamkan dan pelihara kebanggaan dan kehormatan di hati sanubari Saudara sebagai anggota Satuan Keamanan. Ketiga, yang diemban sebagai anggota Satuan Pengamanan adalah tugas yang penuh dengan kemuliaan. Oleh karena itu, laksanakan setiap tugas dengan cermat dan penuh tanggung jawab.

Keempat, jangan pernah berhenti untuk meningkatkan keterampilan termasuk membekali diri dengan berbagai kemampuan diri dan kelima, tingkatkan komunikasi dan koordinasi secara sinergis dengan pribadi dan satuan Polri di lingkungan tempat kerja. *rez

Komentar