nusabali

Dikaruniai Bayi Laki, Ibunda No Comment

  • www.nusabali.com-dikaruniai-bayi-laki-ibunda-no-comment

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William.

Celine Evangelista dan Stevan William

JAKARTA, NusaBali
Keduanya baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki. Kabar bahagia itu awalnya datang dari akun Instagram Agung yang juga manajer keduanya.
 
"Congratulation @celine_evangelista & @stefannwilliam atas kelahiran Baby  semoga menjadi anak yang berbakti kepada Agama, Nusa dan Bangsa...Amien," tulis Agung dalam akun Instagram miliknya seperti dilansir detik.
 
Saat ditanyakan langsung Agung pun membenarkan kabar tersebut. Namun sayang saat ditanya lebih lanjut, Agung tidak bisa menjelaskannya.
 
"Soalnya saya juga belum ketemu langsung sama Celine. Saya semalam ke sana dia masih di ruangan operasi," jelas Agung saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (10/10).

Celine melahirkan Senin 9 Oktober 2017. Meski belum bertemu langsung, Agung mengatakan keadaan Celine dalam keadaan sehat.
 
"Semuanya (anak dan Celinenya) sehat. Sekarang masih di rumah sakit," urainya lagi.
 
Ibunda No Comment

Perihal persalinan Celine sudah sampai ke telinga Vicentia Nurul, ibu kandung Celine. Nurul diketahui memiliki konflik dengan Celine, sehingga saat ini hidup terpisah.
 
Perempuan paruh baya itu pun sudah mengetahui perihal persalinan anaknya tersebut sejak pagi hari. Ada beberapa orang yang menyampaikan padanya.
 
"Iya sudah tahu (persalinan Celine Evangelista). Tadi pagi sudah ada yang kabarin juga," ujar Nurul seperti dilansir bintang, Selasa (10/10/2017).
 
Nurul menolak memberikan komentar perihal kabar bahagia yang kini tengah dirasakan anak perempuan yang kerap dipanggilnya 'baby' tersebut.
 
"Kalau itu (komentar tentang persalinan Celine Evangelista) saya no comment ya," ujarnya lagi sambil meminta untuk mengakhiri pembicaraan.
 
Konflik Celine Evangelista dengan Nurul sang bunda, sempat meramaikan pemberitaan di media, sejak anaknya itu menjalin hubungan dengan Stefan William. 7A

Komentar