nusabali

Tuan Rumah Porprov Undang Cek Venue

  • www.nusabali.com-tuan-rumah-porprov-undang-cek-venue

Panitia Pelaksana (Panpel) Induk Porprov Bali XIII/2017 akan mengundang seluruh KONI Kabupaten/Kota di Bali untuk mengecek kesiapan venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

GIANYAR, NusaBali
Pengecekan tempat dan lokasi venue penting dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelayakannya.

"Kami ditargetkan menuntaskan venue Porprov sampai 31 Juli. Tapi saya optimistis, tidak sampai akhir Juli seluruh venue rampung. Makanya, kami akan mengundang KONI daerah maupun kota mengecek venue Porprov pada Juli ini," ucap Panitia Pelaksana Porprov, Pande Purwata, Selasa (20/6).

Menurut Pande Purwata yang juga Ketua Harian KONI Kabupaten Gianyar, saat ini sudah ada beberapa venue yang clear dan siap digunakan Porprov. Karena itu hanya sebatas renovasi ringan. Jadi tidak memerlukan waktu yang lama. 

"Mungkin untuk venue gateball lapangannya memang sudah tuntas. Dan, saat ini tinggal menunggu kondisi rumputnya tumbuh. Jadi, tidak butuh waktu lama lagi," terang Pande Purwata.

Termasuk GOR Silakarang yang pembangunannya dan renovasi agak berat. Semua itu juga sudah hampir mendekati finish. Sebelum 31 Juli, ia menjamin sudah selesai. Makanya, awal Agustus bisa mencoba venue Porprov. 

“Pada saat mengundang KONI Kabupaten/Kota itu, tolong cek. Karena kami ingin all out dan menjadi tuan rumah yang baik, terutama dari fasilitas venue," tandas Pande Purwata.

Dengan begitu, tidak ada anggapan maupun nada pesimis. Tuan rumah Gianyar bekerja sebaik mungkin menyiapkan segala keperluan yang menunjang dengan pelaksanaan multi event dua tahunan antar Kabupaten/Kota di Bali itu. 

"Saya harap kontingen menyiapkan tim dan atletnya dengan baik. Dan, tidak lagi ada pesimis soal venue Porprov. Dan, berpartisipasilah dengan baik selaku peserta Porprov. Tuan rumah akan menyambut dengan positif," kata Pande Purwata.

Sementara itu ditempat terpisah Bidang Prestasi KONI Bali, Nyoman Yamadhiputra menegaskan, venue Porprov memang dideadline tuntas 31 Juli. Itu persiapan yang disampaikan tuan rumah Gianyar  saat KONI Bali melakukan peninjauan kesana. Dengan harapan, kata Yamadhiputra nanti Agustus bisa dilakukan ujicoba. 

"Informasi untuk venue memang on progress. Dan, kami sudah pantau selama 2 kali. Sudah disampaikan saran perbaikan. Termasuk mendatangi ke KONI Gianyar. Tuan rumah menyatakan perkembangan soal kesiapan venue tidak ada masalah," jelas Yamadhiputra. *dek

Komentar