nusabali

Emosi, Menantu Lukai Bibi Mertuanya

  • www.nusabali.com-emosi-menantu-lukai-bibi-mertuanya

Tidak jelas masalah apa yang membelit di antara Ni Putu Suprapti,36, dengan bibi mertuanya Ni Wayan Blegbeg,72.

BANGLI, NusaBali
Keduanya terlibat cekcok hingga Suprapti melukai kepala Wayan Blegbeg dengan kunci sepeda motor hingga dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun pada, Sabtu (20/5) pukul 07.30 Wita Ni Wayan Blegbeg di rumahnya di Dusun/Desa Demulih, Kecamatan Susut, Bangli sedang menyapu di halaman rumah, tepat di depan teras rumah Suprapti, istri keponakannya. Melihat itu, Suprapti keluar dari kamar sambil menggendong bayinya yang baru berusia 1 tahun. Entah apa maksud Suprapti tiba-tiba memanggil suami Wayan Blegbeg. Hanya saja yang bersangkutan tidak ada respon.

Selanjutnya Suprapti hendak balik ke kamar dan lewat di dekat Wayan Blegbeg. Tanpa disadari Wayan Blegbeg memukul lengan kiri Suprapti dengan sapu lidi yang ia gunakan untuk menyapu. Saat itu, Suprapti langsung masuk kamar, sementara Wayan Blegbeg masih mengomel di luar.

Mungkin tak tahan mendengar omelan bibi mertuanya itu, Suprapti emosi lalu keluar kamar membawa kunci sepeda motor dan mengayunkan kunci ke kepala Wayan Blegbeg hingga mengalami luka. Wayan Blegbeg pun tersungkur ke tanah. Mendapati hal tersebut pihak keluarga langsung melarikan Blegbeg ke rumah sakit. Sementara itu saat dikonfirmasi Kapolsek Susut AKP IB Karyawan mengungkapkan pihaknya telah memeriksa Putu Suprapti.

"Kasusnya penganiayaan ringan. Pelaku sudah kami mintai keterangan. Antara pelaku dan korban masih ada hubungan saudara menantu dan bibi mertua," jelasnya. Dikatakan pula keduanya memang sering berseteru, lantaran emosi terjadi tindak penganiayaan. * e

Komentar