nusabali

Sebelum Minta Tutup Warung, Kapolsek Gianyar Berbelanja dan Bagikan Sembako

  • www.nusabali.com-sebelum-minta-tutup-warung-kapolsek-gianyar-berbelanja-dan-bagikan-sembako

GIANYAR, NusaBali
Penertiban pedagang yang masih buka pukul 20.00 Wita dilakukan secara humanis dan simpatik oleh jajaran Polsek Gianyar, Kamis (15/7).

Dalam operasi yustisi imbangan PPKM Darurat Covid-19 ini, Kapolsek Kota Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira mengawali imbauan tutup warung dengan membeli sejumlah barang dagangan di warung dimaksud.

Setelah itu, Kapolsek Kompol Yudistira juga memberikan bingkisan sembako. Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira mengatakan bersama anggota rutin patroli menyasar warung yang masih buka melewati batas waktu yang ditentukan pukul 20.00 Wita. "Hari ini kita laksanakan operasi yustisi menyasar warung yang masih buka melewati batas waktu pukul 20.00 Wita" ujar Kompol Yudistira.

Namun sebelum meminta untuk menutup warung, Kapolsek Gianyar terlebih dahulu memberikan pemahaman. Jika dilihat barang dagangan masih banyak, Kapolsek Kompol Yudistira merogoh dompetnya untuk berbelanja bersama anggota. "Sebelum kita meminta menutup warungnya, kami beli dulu barang dagangannya dan kita juga berikan bantuan sembako" tambahnya. Menurutnya, apa yang dilakukan  merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat.

Usai membeli barang dagangan dan memberikan bantuan sembako, Kapolsek Gianyar bersama anggota meminta pedagang menutup warungnya. Kapolsek berharap, masyarakat disiplin mamatuhi PPKM Darurat sehingga pandemi covid-19 segera berakhir dan situasi kembali normal. *nvi

Komentar