nusabali

Jelang Mudik Lebaran, Polsek Gianyar Ingatkan Warga Kunci Rumah

  • www.nusabali.com-jelang-mudik-lebaran-polsek-gianyar-ingatkan-warga-kunci-rumah

GIANYAR, NusaBali - Bhabinkamtibmas Kelurahan Abianbase Aiptu I Dewa Agung Alit S menyambangi warga yang akan mudik di Lingkungan Pekandelan, Kelurahan Abianbase, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Kamis (4/4) pagi.

Aiptu Dewa Agung Alit mengimbau masyarakat memadamkan semua lampu, cek elpiji, dan kunci rumah sebelum mudik Lebaran.

Kunjungan ini menjadi salah satu tugas Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan perkembangan situasi dan juga mengetahui secara langsung situasi kamtibmas di wilayah desa binaan serta mengetahui kegiatan di masyarakat. 

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja memerintahkan amggotanya mengimbau warga untuk memastikan rumah yang ditinggal mudik dalam keadaan aman. 

“Bagi masyarakat yang mudik agar berkoordinasi dengan kepala kewilayahan untuk memudahkan pengawasan ketika rumah ditinggal mudik. Masyarakat melakukan pengecekan kondisi rumah ketika akan ditinggal mudik,” ucap Kompol Sudyatmaja.

Kompol Sudyatmaja akan meningkatkan patroli di daerah pemukiman, objek wisata, objek vital, dan daerah rawan laka serta rawan pidana.

“Mengantisipasi gangguan kamtibmas, kami akan terus meningkatkan patroli menyasar pemukiman penduduk dan objek vital lainnya dengan harapan kamtibmas wilayah hukum Polsek Gianyar tetap kondusif,” ujar Kompol Sudyatmaja. 7 nvi

Komentar