nusabali

Water Cannon Polres Semprotkan Disinfektan

  • www.nusabali.com-water-cannon-polres-semprotkan-disinfektan

SEMARAPURA, NusaBali
Jajaran Polres Klungkung kembali menyemprotkan cairan disinfektan menggunakan mobil Armored Water Cannon (AWC) di jalan umum Semarapura, Klungkung, Senin (28/6).

Penyemprotan ini sebagai upaya memutus rantai penyebaran kasus Covid-19 yang masih berlanjut di Klungkung. "Dalam penyemprotan disinfektan ini kami menerjunkan personel Satuan Samapta Polres Klungkung," ujar Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana. Jalur yang dilalui mobil AWC untuk penyemprotan cairan disinfektan, yakni Jalan Untung Surapati, Jalan Puputan, Jalan Kecubung dan Jalan Flamboyan. Saat penyemprotan tersebut juga dibarengi imbauan agar warga selalu displin dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat. "Serta hindari kerumunan masyarakat dan melakukan social distancing," imbuh AKBP Dhanuardana.

Personel Polres Klungkung juga menyemprotkan cairan disinfektan di tempat-tempat umum, Minggu (27/6) malam. Antara lain, di Monumen Puputan Klungkung, Ojek Wisata Kertagosa dan Pasar Sengol Klungkung. Penyemprotan ini dengan penggunaan campuran larutan yang efektif dalam mengantisipasi adanya virus corona maupun bibit penyakit lainnya. *wan

Komentar