nusabali

Greenfire Fox Juara PUBG Mobile

  • www.nusabali.com-greenfire-fox-juara-pubg-mobile

DENPASAR, NusaBali
Dengan meraih 65 poin, tim Greenfire Fox keluar sebagai juara dalam turnamen yang digelar Komunitas PUBG Mobile Ayok Barbar di Tophat Cafe.

Di urutan kedua Tim Horus (60 poin), dan Tim Sementon Ngeteh di posisi ketiga (57 poin). Ketua Komunitas PUBG Mobile Ayok Barbar, Gusti Putu Evan Berta Manuel mengakui turnamen Ayok Barbar berlangsung seru. Itu setelah grand final yang dihadiri 16 tim dari kualifikasi, raihan poinnya sangat ketat. Semua tim menunjukkan kualitas terbaiknya.

"Ini turnamen pertama. Tapi peserta sangat antusias dan kualitasnya mumpuni," kata Gusti Evan, di Denpasar, Selasa (11/5).

Dia berharap setelah kejuaraan Komunitas Ayok Barbar dapat membangun komunitas Esport khususnya PUBG Mobile untuk melangkah lebih jauh lagi serta tak sekedar turnamen dan pertandingan.

Menurutnya, tim Ayok Barbar sukses membuka forum komunikasi PUBG Mobile Bali yang nantinya akan diadakan diskusi dan berbagi pengetahuan seputar manajemen tim, branding tim, atau kesempatan belajar caster yang dikemas dengan obrolan santai lewat fitur Discord Ayok Barbar.

"Kami ingin merangkul tim-tim di Bali dan memperkenalkan Esport yang sedang berkembang dan potensial bagi para stake holder. Harapannya ekosistem Esport mulai terbentuk dan terjaga adanya pemain, caster, dan sponsor,”kaya Gusti Evan.

Gusti Evan menambahkan, kejuaraan diikuti 16 tim terbaik yang masuk grandfinal. Kejuaraan digelar untuk memperingati hari ulang tahun ke 1 Komunitas PUBG Mobile Ayok Barbar. Sebelum grand final, didahului babak kualifikasi. Awalnya peserta 40 tim, lalu dilakukan kualifikasi hingga tersisa 16 tim terbaik.  "Mudah-mudahan turnamen seperti ini terus bisa berlanjut tiap bulannya," kata Gusti Evan. *dek

Komentar