nusabali

Blogger Cantik Tewas Kesetrum

  • www.nusabali.com-blogger-cantik-tewas-kesetrum

Rini Cesillia ditemukan tewas telentang dalam kondisi tanpa busana (telanjang) di lantai kamar mandi terlilit kabel shower yang dipakainya mandi.

Diduga Kesetrum Listrik Pada Kabel Shower Saat Mandi


DENPASAR, NusaBali
Rini Cesillia,26, gadis cantik yang seorang blogger kelahiran Medan yang tinggal di Apartemen City Resort Tower Orchid Lantai 6, Cengkareng Timur, Jakarta Barat ditemukan tewas diduga kesetrum listrik yang menyambung ke shower kamar mandi di kos-kosan Jalan Tukad Badung Xlll/3 Renon, Denpasar, Selasa (13/12). Rini Cesillia ditemukan tewas telentang dalam kondisi tanpa busana (telanjang) di lantai kamar mandi terlilit kabel shower yang dipakainya mandi. Korban meregang nyawa dan mengalami luka bakar bekas lilitan selang shower tepat di bawah panyudaranya.

Informasi yang berhasil dihimpun, ini datang berlibur di Bali. Korban berperawakan cantik ini tiba pada, Minggu (11/12) lalu di Bali. Rini Cesillia menginap di rumah kerabatnya, Maria Istella Bambang,20, di Jalan Tukad Badung Xlll/3 Renon, Densel. Korban dan Istella sejak, Minggu lalu melakukan berbagai aktivitas, termasuk jalan-jalan ke Seminyak, Legian, Centro dan Mall Bali Galeria.

"Jadi aktivitas korban dan rekannya selama dua hari ini memang jalan-jalan di tempat-tempat wisata dan belanja. Ya, biasalah wisatawan kalau datang liburan," jelas sumber di kepolisian, Selasa (13/12) sore.

Nah, pada Senin (12/12) sekitar pukul 21.00 Wita, usai jalan-jalan, korban dan rekannya itu pulang dan korban langsung masuk kamar di lantai bawah, sedangkan Istella naik di lantai atas. Sejam kemudian atau sekitar pukul 22.30 Wita, korban naik menemui rekannya untuk ngobrol sambil nonton TV. Korban turun ke kamarnya sekitar pukul 01.00 Wita karena sudah mengantuk dan hendak istirahat.

Kesokan harinya, Istella sempat chatting dengan korban via WA untuk diajak keluar berbelanja. Tapi, tidak ada respon. Sehingga, saksi meminta ijin untuk mengantar orangtuanya berbelanja. Namun, kejanggalan mulai mencuat. Saat saksi menelepon, korban tidak menjawab, sebaliknya air di dalam kamar mandi kamar korban tetap hidup. "Sebelum pergi belanja, saksi ini sempat mengintip ke kamar bermaksud untuk pamit. Tapi, saat itu korban dikira mandi karena air masih hidup. Nah, saat pulang, air masih hidup seperti awal dan korban tidak ada di dalam kamar," kata sumber ini lagi. Atas dasar itulah, Istella mendobrak masuk dan mendapati korban tergeletak tanpa busana di dalam kamar mandi.

Selanjutnya, saksi langsung memanggil orangtuanya dan melaporkan musibah tersebut ke warga sekitar dan pihak kepolisian. "Semuanya pada panik. Makanya saat mendengar teriakan histeris, warga berdatangan dan menelepon polisi," sambung sumber ini seraya mengatakan anggota tiba di lokasi dan melakukan pemeriksaan TKP. Tak lama, petugas Pusdalops BPBD Provinsi Bali mengevakuasi korban didampingi petugas kepolisian dan membawa jenazah korban ke Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah Denpasar.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Aris Purwanto mengatakan setelah mendapatkan laporan, anggota langsung dikerahkan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan identifikasi. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan perihal tewasnya korban. Hanya saja, ada bekas luka yang diduga disebabkan oleh selang shower dan melingkar tepat di bawah panyudara korban. "Kuat dugaan, korban tewas karena tersengat arus pendek listrik yang mengalir dari air selang shower. Karena ada tanda luka terbakar bekas selang shower di tubuhnya," kata mantan Kapolsek Kuta Utara ini.

Sementara hingga sore hari kemarin pihak keluarga maupun teman dan kerabat korban belum terlihat datang untuk mengurus jenazah karena disebutkan Cisillia hanya bersama temannya berada di Bali.

Korban Rini Cisillia diketahui merupakan seorang blogger (pemilik situs web pribadi) dengan nama akun www.rinicesillia.com. NusaBali yang berkunjung ke blog tersebut mendapati Rini Cisillia banyak menulis tentang kecantikan, berbagai parfum dan alat-alat kecantikan dalam blognya itu.

Dalam postingan terakhirnya tertanggal 12 Desember 2016, Rini mengulas tentang cologne favoritnya dalam sebuah artikel yang menarik dalam blognya itu. Terkait artikelnya itu, Rini juga mempromosikannya di akun facebooknya @rinicisilliablog. Dalam statusnya Rini menulis ‘Girls uda baca blog post terbaruku belum mengenai cologne favoritku dari @mustikaputeriid ? Jangan lupa ya ikutan giveaway untuk memenangkan voucher belanja untuk 3 orang pemenang di blogku: http://bit.ly/MustikaPuteriCologne, clickable link on bio’. Status terakhirnya itu tertanggal, Senin (12/12) pukul 18.00. * cr63, dar

Komentar