nusabali

Pria Tanpa Identitas Tewas di Depan Resepsionis Hotel

  • www.nusabali.com-pria-tanpa-identitas-tewas-di-depan-resepsionis-hotel

DENPASAR, NusaBali.com – Geger! Senin (29/1/2024) pagi, seorang pria paruh baya tanpa identitas (Mr X) ditemukan tak bernyawa di depan meja resepsionis Hotel PD, Jalan Pidada XIV, Ubung, Denpasar Utara. Kematiannya yang mendadak dan tanpa identitas memicu misteri dan pertanyaan besar.

Kronologi kejadian berawal saat Dewi Roslina (32), seorang housekeeper hotel, melihat korban masuk ke dalam hotel sekitar pukul 05.30 WITA. Tanpa basa-basi, korban langsung menuju meja resepsionis.

"Dia kayaknya mau ngomong sesuatu, tapi dia langsung jatuh saat itu juga," ungkap Dewi.

Kejadian ini sontak membuat Dewi dan security hotel panik. Mereka berusaha menyadarkan korban dengan air, namun tak berhasil. Takut terjadi hal yang tak diinginkan, security hotel segera melapor ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Terminal Ubung.

Pemeriksaan oleh petugas BPBD memastikan bahwa korban telah meninggal dunia di tempat kejadian. Jasadnya pun dibawa ke RS Sanglah untuk proses identifikasi.

Penyebab kematian Mr X masih menjadi misteri. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan belum menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit.

Kesaksian Mariati, pemilik warung di dekat hotel, memberikan sedikit informasi tentang kondisi korban. "Dia sering ngopi di sini. Dulunya itu korban gemuk, tapi akhir-akhir ini semakin kurus. Matanya pucat, bibirnya juga kering," tuturnya.

Barang-barang milik korban, seperti HP, charger, toiletries, dan obat batuk-flu, turut diamankan sebagai bukti.*ol4
 

Komentar