nusabali

Indra Sjafri Optimistis Lanjutkan Tren Positif

  • www.nusabali.com-indra-sjafri-optimistis-lanjutkan-tren-positif

Manajer sekaligus pelatih kepala Bali United, Indra Sjafri siap melanjutkan tren positif dan meraih kemenangan dalam lanjutan Kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.

MANGUPURA, NusaBali

Bali United akan menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, di Gresik,  Minggu (27/11). Optimisme itu dibangun setelah mereka berhasil menang telak pada pertandingan tandang sebelumnya melawan PS TNI 4-2. "Mudah-mudahan trennya terus positif berlanjut. Dan, pemain memang bertekad untuk meraih kemenangan," ucap Indra Sjafri, Jumat (25/11).

Apalagi mereka telah menyiapkan secara khusus 20 pemain untuk melawan Presegres Gresik. Beberapa nama yang sebelumnya absen kini bisa kembali dibawa. Ada empat pemain yang kembali masuk ke dalam rombongan tim, yaitu Mahdi Albaar, Syakir Sulaiman, Alsan Sanda, dan I Gede Sukadana.

Sementara nama-nama pemain yang biasa menghuni skuad inti tim Serdadu Tridatu seperti bek kiri Ricky Fajrin, kapten tim Fadil Sausu, serta pemain belakang tangguh asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon tetap masuk ke dalam rombongan tim. "Mudah-mudahan kembali muncul seperti Hamdi berikutnya," harap Indra Sjafri.

Mantan pelatih Timnas U-19 itu menambahkan, penyerang asal Inggris, Daniel Heffernan tidak ikut dalam romobongan. Mengingat, pemilik nomor punggung 30 tersebut masih dalam masa pemulihan cedera. Rombongan tim yang terdiri dari dari 20 pemain, tim pelatih dan ofisial berangkat ke Gresik, Kamis siang,  menggunakan jalur udara. dek

Komentar