nusabali

Mantan Kekasih Diduga Bunuh Cewek Slovakia di Sanur

  • www.nusabali.com-mantan-kekasih-diduga-bunuh-cewek-slovakia-di-sanur

DENPASAR, NusaBali
Hanya berselang tiga jam setelah menerima laporan pembunuhan warga negara Slovakia bernama Adriana Simeonova, 29, polisi sudah berhasil meringkus LP yang diduga sebagai pelaku tindakan keji di Sanur Kauh, Denpasar tersebut.

Berdasar petunjuk, keterangan saksi dan rekaman CCTV, Tim Gabungan Resmob Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Densel memburu LP. Akhirnya pria yang berprofesi sebagai Captain Boat ini diringkus tanpa perlawanan di kawasan Jimbaran.

Kecurigaan langsung mengarah pada pria asal Sorong Papua Barat ini setelah kepolisian mendengar keterangan empat orang saksi. Dari keterangan saksi itu pula terungkap jika korban tinggal di rumah kontrakan bersama LP. Begitu juga berdasar rekaman CCTV, LP tertangkap kamera CCTV berada di rumah kontrakan Jalan Pengiasan III Nomor 88, Sanur Kauh pada Senin (18/1/2021) dan Selasa (19/1/2021).

Korban ditemukan tewas telentang di dapur rumahnya pada Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 08.30 Wita. Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Kompol Citra Fatwa Rahmadani  menyatakan bahwa pada bagian leher korban ditemukan luka tusuk. "Pada saat ditemukan jasad korban belum membusuk. Jasad korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar," tandasnya.

Adriana Simeonova dan LP sendiri memiliki kesamaan profesi terkait kelautan. Andriana adalah Founder,  Director, sekaligus CEO di Diving Gifts. Perempuan asal Eropa Timur ini juga dikenal sebagai Dive Travel Consultant di AquaMarine Diving  Bali. Jejaknya seperti tertera dalam bio media sosialnya juga ada di Papua yakni pernah menjadi Manajer Dive Center Papua Paradise Eco Resort & Gangga Divers di Raja Ampat, Papua Barat. Sebaliknya LS sendiri juga pernah bekerja di tempat yang sama, sebagai Boat Driver. Alumnus Jurusan Teknika Perikanan Laut di Sorong ini juga pernah menjadi Boat Captain di sejumlah cruise dan fast boat di Bali.*tim

loading...

Komentar