nusabali

Bhabinkamtibmas Ajari Siswa SD Buat Bingkai Foto

  • www.nusabali.com-bhabinkamtibmas-ajari-siswa-sd-buat-bingkai-foto

AMLAPURA, NusaBali
Bhabinkamtibmas Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Karangasem, Aipda I Gede Widiana, melatih siswa SD buat bingkai foto berbahan stik es krim di Banjar Batudawa Kaja, Desa Tulamben, Senin (28/12).

Mereka dilatih buat ketrampilan dengan bantuan donatur Anna Kristina. Kegiatan ini untuk mengisi liburan para siswa SD.

Para siswa SD di Desa Tulamben diajak buat bingkai foto berbahan stik es krim agar mereka tidak jenuh mengikuti pembelajaran daring (dalam jaringan). Sehingga sekali-sekali diajak berkumpul dengan teman sebayanya, tetap menjaga protokol kesehatan, menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Sehingga anak-anak bisa berinteraksi bersama teman sekolahnya, yang selama ini mereka jarang bertemu.

Kapolsek Kubu, AKP I Nengah Sona, mengapresiasi kegiatan ketrampilan melibatkan sejumlah siswa SD. Kadisdikpora Karangasem, I Gusti Ngurah Kartika, mendukung kegiatan itu sebagai awal pra pembelajaran tatap muka. Pembelajaran tatap muka akan diawasi ketat oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Desa, GTPP Covid-9 Kecamatan, dan GTPP kabupaten. Sehingga siswa bisa belajar dengan aman dan selalu sehat, jangan sampai ada siswa yang terkonfirmasi positif Covid-19. *k16

loading...

Komentar