nusabali

Mayat Mr X Ngambang di Estuary Dam Pemogan

  • www.nusabali.com-mayat-mr-x-ngambang-di-estuary-dam-pemogan

DENPASAR, NusaBali
Warga di sekitar Estuary Dam, Pemogan, Denpasar Selatan digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas (Mr x), pada Kamis (20/8) pagi.

Mayat Mr X itu ditemukan ngambang di muara dam tepatnya sebelah barat Pura Candi Narmada, Pemogan, Denpasar Selatan. Pada saat ditemukan mayat tersebut hanya mengenakan celana dalam.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya mengatakan pada saat ditemukan mayat tersebut dalam posisi telungkup. Tidak mengenakan baju dan celana tapi hanya menggunakan celana dalam. "Tidak ditemukan identitas apapun di sekitar lokasi. Ada tato mahkota di lengan tangan kiri dan tato jantung  di punggung di atas pantat. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," tutur Kompol Wirajaya.

Keterangan dari seorang saksi pancing ikan bernama Dodi, 42 ungkap Kompol Wirajaya bahwa pada Rabu (19/8) pukul 09.00 Wita ada orang tenggelam saat mandi. Orang yang tenggelam itu tidak diketahui identitasnya oleh warga sekitar. Orang itu datang dari hutan manggrove di sekitar lokasi.

Pada saat itu Dodi bersama orang sekitar berusaha mencari orang tenggelam itu. Saat itu mereka hanya menemukan celana panjang jeans dekat dekat Pura candi Narmada. Karena tak menemukan orang yang dibilang tenggelam itu Dodi bersama warga tidak melanjutkan pencarian.

"Tadi pagi (kemarin) mendengar informasi bahwa ada penemuan mayat di Estuari Dam. Mendapatkan informasi itu, Dodi menuju ke TKP. Setibanya di sana Dodi ajak temannya bernama Joko Purnomo pakai kano evakuasi jenazah tersebut," ungkap Kompol Wirajaya.

Lebih lanjut Kompol Wirajaya mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mayat tersebut. Untuk sementara korban diduga meninggal dunia karena tengelam saat mandi. Namun belum diketahui secara persis mengapa korban mandi di sana. "Untuk kepentingan penyelidikan jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. Kami mohon informasi dari masyarkat terkait hal ini," tandasnya. *pol

Komentar