nusabali

Perketat Protokol Kesehatan, Polres Gianyar Sisir Pasar

  • www.nusabali.com-perketat-protokol-kesehatan-polres-gianyar-sisir-pasar

GIANYAR, NusaBali
Jajaran Polres Gianyar mengingatkan para warga pasar yakni pedagang dan pengunjung pasar di Gianyar agar taati protokol kesehatan.

Langkah itu dilaksanaan polisi melalui Operasi Aman Nusa Agung Tahun 2020, serangkaian penanggulangan Covid-19. Setiap saat selama operasi, polisi keliling mengingatkan masyarakat. Seperti tampak pada Jumat (24/7), di Pasar Relokasi Samplangan, Kecamatan Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana selaku Ka Ops Res mengatakan, personel yang terlibat operasi melaksanakan tugas selama 14 hari. Personel dibagi menjadi dua shift jaga yaitu mulai pukul 06.00 Wita - 11.00 Wita dan  11.00 Wita  - 15.00 Wita.

Kapolres menempatkan personel di Pasar Relokasi Samplangan Gianyar. Seperti pengamanan arus lalin, pintu masuk menuju pasar, tempat parkir, dan personil yang memberikan himbauan terhadap pedagang maupun pengunjung di setiap blok pasar, serta di pintu keluar pasar.

Personel yang dilibatkan memiliki peran dan tugas yang berbeda di setiap titiknya. Sehingga petugas mampu bertanggungjawab dan memiliki tugas yang jelas saat pelaksanaan tugas di lapangan. “Kegiatan ini bertujuan untuk pendisiplian masyarakat pedagang maupun pengunjung agar tetap mengikuti protocol Kesehatan Covid – 19 dalam menuju adaptasi kehidupan baru," jelas Kapolres Gianyar. *nvi

Komentar