nusabali

Artis Film Horor Laporkan Pesinetron Riza Shahab

  • www.nusabali.com-artis-film-horor-laporkan-pesinetron-riza-shahab

Artis, Andi Khadijah Shyalimar Tahir alias Shyalimar Malik,24, diduga dianiaya mantan pacarnya yang juga pesinetron, Muhammad Riza alias Riza Shahab di depan La Favela, Seminyak, Kuta, Minggu (18/9) pukul 02.00 Wita.

Dugaan Kasus Penganiayaan di Kuta


DENPASAR, NusaBali
Duta anti kekerasan wanita dan anak Provinsi DKI Jakarta ini mengaku didorong, dipukul dan diinjak. Akibatnya, wanita satu anak ini mengalami nyeri pada bagian kepala, luka lebam di bagian punggung dan bengkak pada pergelangan kaki kanannya. Bintang film horor ‘Bidadari Pulau Hantu’ ini pun harus dilarikan ke RS BIMC untuk mendapatkan penanganan.

Saat ditemui di Mapolsek Kuta, Senin (19/9) siang, Shyalimar menceritakan, saat itu dirinya bersama temannya, Resti Amelia Putri sedang merayakan ulang tahun salah seorang kerabat mereka di La Favela, Seminyak, Kuta.

Secara kebetulan, Riza bersama 7 orang rekannya juga bertandang ke tempat hiburan malam tersebut. “Kami yang datang duluan, tetapi tidak ada janjian dengan dia (Riza). Saat itu, saya dan teman-teman sedang minum. Namun, tiba-tiba dia datang ke meja kami dan memarahi saya tanpa alasan jelas. Saya pun tidak terima dan terjadilah perang mulut dengan dia,” ungkapnya.

Melihat kejadian tersebut, pihak manajement La Favela menarik Shyalimar dan Riza keluar agar tidak mengganggu pengunjung yang lain. Nah, sesampai di depan, situasinya semakin memanas karena Riza mengungkit hubungan masa lalu mereka yang telah berakhir 3 tahun silam.

Bahkan, menurut wanita kelahiran Jakarta, 17 Juni 1992 ini, Riza mengeluarkan kata-kata kasar yang menghina dirinya, termasuk keluarganya. “Saat saya maju mendekat dan bertanya maunya kamu apa? Tetapi pada saat itu, Riza dan teman-temannya langsung mendorong saya sampai terjatuh,” paparnya.

Lebih jauh dijelaskan Shyalimar, ketika dirinya hendak bangun, dirinya langsung dipukul oleh Riza mengenai bagian punggungnya. Sementara teman-teman Riza diduga ikut memukul dan mendorong hingga dia terjatuh untuk kedua kalinya. Dan ketika ia hendak bangun lagi, Riza menginjak pergelangan kaki kanannya yang mengakibatkan pembengkakan.

“Saya lihat dengan jelas kalau dia (Riza) memukul pada bagian punggung dan menginjak kaki saya. Sementara, rekannya yang lain juga ikut memukul saya, tetapi saya tidak tahu persis orangnya, karena kondisinya saat itu ramai,” tuturnya.

Selanjutnya, melihat dirinya tak berdaya, rekan korban Shyalimar langsung membantunya untuk dilarikan ke Rumah Sakit BIMC. Mendapat perlakuan tidak menyenangkan itu, korban langsung melaporkan mantan kekasihnya yang juga sama-sama artis ibukota ini ke Polsek Kuta dengan nomor laporan; LP/190/IX/2016/Bali/Resta Dps/Sek Kuta, tertanggal 18 September 2016. Menariknya, sebelum Shyalimar melaporkan kasus penganiayaan yang menimpa dirinya, Riza ternyata sudah terlebih dahulu melaporkan kasus yang sama di Mapolsek Kuta. “Saya didorong sampai terjatuh, lalu dipukul dan diinjak kaki saya, kok bagaimana saya bisa memukul Riza,” ungkapnya penuh kesal

Dikonfirmasi prihal laporan tersebut, Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara membenarkan adanya saling lapor antara Riza dan Shyalimar dengan tuduhan yang sama, yaitu penganiayaan. “Laporan sudah kita terima, tapi saat ini kita masih lakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi yang melihat kejadian itu. Apakah memenuhi unsur penganiayaan atau tidak, masih kita lakukan penyelidikan dan dalami,” ujarnya singkat. * dar

Komentar