nusabali

50 Super Car Touring ke Ubud

  • www.nusabali.com-50-super-car-touring-ke-ubud

Sebanyak 50 unit kendaraan super mewah yang tergabung dalam klub brotherhood fun Indonesia melakukan touring ke Ubud, Kabupaten Gianyar, Jumat (16/9) siang.

MANGUPURA, NusaBali

Para pemilik super car itu berkumpul di Hilton Garden Inn, di Jalan Raya Airport Ngurah Rai, Tuban, Kecamatan Kuta, Badung.

Klub yang baru akan diresmikan pembentukannya pada Minggu (18/9) besok itu sudah memiliki sebanyak 50 anggota. Para anggotanya yang sudah bergabung berasal dari Jakarta, Surabaya, dan Bali. Untuk yang dari Bali sebanyak 9 orang yang telah berpartisipasi dan bergabung dalam klub yang baru itu.

“Brotherhood fun Indonesia besok malam baru kami nobatkan sebagai klub yang bernuansa persahabatan dan kekeluargaan,” tutur Ahmad Sahroni, salah seorang anggota klub tersebut.

Sahroni yang akan menjadi presiden dari klub tersebut mengatakan sebenarnya perkumpulan ini terbuka untuk semua orang yang memiliki super car, seperti Lamborghini, Ferrari, dan sejenisnya. “Kami terbuka untuk semua kalangan yang memiliki super car. Tak ada batasan karena latar belakang,” tuturnya.

Sahroni menjelaskan tujuan dari dibentuknya klub tersebut bukan hanya untuk memamerkan mobil, tetapi lebih dari itu yaitu mengadakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi orang yang membutuhkan. Menurutnya sedikit rezeki yang didapat untuk dibagikan kepada sesama. Karena event ini diadakan di Bali, jadi yang berhak untuk menyalurkan bantuan adalah anggota yang berasal dari Bali.

Menurut Sahroni animo pemilik super car sangat tinggi. Belum terbentuk secara resmi tapi sudah memilki 50 orang anggota. “Sampai saat ini baru terdaftar 50 orang anggota dari seluruh Indonesia, yakni dari Jakarta, Surabaya, dan Bali. Untuk dari Bali ada 9 orang,” tuturnya.

Yang menjadi anggota dari klub kendaraan super mewah itu terdiri dari berbagai latarbelakang, ada yang dokter, pengusaha, artis, dan juga pejabat publik. “Saya yang mengajak kawan-kawan untuk mengadakan kegiatan yang lebih positif,” tutur Sahroni yang juga anggota Komisi III DPR RI dari Partai NasDem. * cr64

Komentar