nusabali

Pelaku Sayat Paha Berbadan Gempal

  • www.nusabali.com-pelaku-sayat-paha-berbadan-gempal

Minimnya saksi dan juga kamera pengawas (CCTV) di seputaran lokasi kejadian membuat polisi kesulitan menangkap pelaku.

Pelaku menyasar pengendara motor cewek yang sedang berkendara pada dinihari. Korban bernama Ida Ayu Krisna Maharani Pidada,22, wanita asal Karangasam ini diikuti oleh pelaku yang menggunakan motor Vario. Tak lama pelaku kemudian memepet korban dari arah kanan dan tiba-tiba menyayat paha korban dengan benda tajam sejenis pisau cuter.

Korban mengalami luka pada paha bagian kanan sepanjang 22 cm dengan 17 jaritan. Korban sebenarnya sempat mengejar pelaku. Namun, pelaku berhasil kabur.

Dalam insiden sebelumnya, pelaku sayat paha Wayan Oye,39, diciduk oleh anggota kepolisian Polresta Denpasar pada Selasa (15/12/2015). Ia diciduk setelah tertangkap tangan saat kepolisian mengelar razia besar-besaran di wilayah Gelogor Carik, Denpasar Selatan pasca menyeruaknya kasus sayat paha.

Dalam pengakuannya kala itu, Wayan Oye mengaku sakit hati dengan seorang wanita kafe yang menjebaknya menggunakan narkoba. Sehingga ia ditangkap anggota kepolisian lantaran kepemilikan barang haram tersebut. Nah, setelah keluar dari LP, Wayan Oye ini menyasar setiap cewek yang dikiranya pekerja kafe yang mengenakan celana mini saat melintas di jalanan menggunakan sepeda motor. * dar

Komentar