nusabali

Pelaku Sayat Paha Berbadan Gempal

  • www.nusabali.com-pelaku-sayat-paha-berbadan-gempal

Minimnya saksi dan juga kamera pengawas (CCTV) di seputaran lokasi kejadian membuat polisi kesulitan menangkap pelaku.

Kasus Lama Kambuh Lagi, Incar Cewek Pakai Celana dan Rok Mini

DENPASAR, NusaBali
Petugas Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan masih terus lakukan penyelidikan kasus sayat paha terhadap wanita pengendara sepeda motor bernama Ida Ayu Krisna Maharani Pidada,22, saat melintas di Jalan Tukad Baru Barat tepatnya di depan kos-kosan Pondok Rukun, Pemogan, Denpasar Selatan, Selasa (6/9) pukul 03.40 Wita lalu. Polisi kehilangan jejak pelaku yang salah satu cirinya berperawakan gempal. Minimnya saksi dan juga kamera pengawas (CCTV) di seputaran lokasi kejadian membuat polisi kesulitan menangkap pelaku. Namun ada juga informasi yang menyebutkan jika pelakunya adalah pemain lama yang kini baru keluar dari bui.

Kapolsek Denpasar Selatan, AKP Aris Purwanto menerangkan tiga hari pasca insiden sayat paha, tim Buser langsung dikerahkan untuk melakukan penyelidikan. Pihaknya berhasil mendeteksi perawakan pelaku yang berbadan gempal alias gemuk. Namun, belum bisa mengungkap identitas pelaku yang saat beraksi menggunakan motor jenis Honda Vario tersebut.

“Saat ada informasi tim langsung saya kerahkan. Semuanya menyisir di seputaran TKP. Baru setelah itu korbannya melapor,” ujar AKP Aris saat dikonfirmasi, Kamis (9/9) siang. Dalam penyelidikan tersebut, satu-satunya yang menjadi saksi adalah korban sendiri, yakni Ida Ayu Krisna Maharani Pidada. Keterangan korban yang tinggal di Jalan Glogor Indah Gang Bisma No14 Pemogan, Densel tersebut sudah digali sedetail mungkin dan menjadi patokan kepolisian dalam mengungkap kasus sayat paha yang meresahkan pengendara motor wanita tersebut.


SELANJUTNYA . . .

Komentar