nusabali

Puspayoga Dipuji Sesama Kader PDIP

  • www.nusabali.com-puspayoga-dipuji-sesama-kader-pdip

Menteri Koperasi dan UKM RI, AAGN Puspayoga mendapat pujian dari sesama kader PDIP, Darmadi Durianto.

JAKARTA, NusaBali
Menurut Darmadi, sebagai Menteri Koperasi dan UKM program-program yang dijalankan Puspayoga berjalan dengan baik. Berkat kemampuan itu pula membuat dirinya mendapat kesempatan berpidato di PBB.

“Beliau adalah satu-satunya menteri dari Indonesia yang berpidato di PBB,” ujar Darmadi saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Menteri Koperasi dan UKM, Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong dan Ketua Dekopin Nurdin Halid di ruang Komisi VI DPR RI, Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (31/8).

Darmadi memuji Puspayoga, lantaran saat RDP berlangsung kebanyakan anggota Komisi VI mengarahkan pertanyakan kepada Enggartiasto. Mereka juga mengucapkan selamat kepada mantan Korwil Golkar Bali ini karena terpilih menjadi Mendag.

Mereka memprediksi Enggar bakal menjadi Wakil Presiden ke depannya. Saat mendapat kesempatan mengajukan pertanyaan, Darmadi langsung melakukan pujian kepada mantan Wakil Gubernur Bali tersebut. “Dari tadi semua mengarah ke pak Enggar. Sebagai kader PDIP, saya boleh dong memuji sesama kader karena beliau berhasil menjalankan programnya. Sampai-sampai pidato di PBB,” kata Darmadi.

Atas ucapan Darmadi membuat seluruh yang hadir di ruang Komisi VI bertepuk tangan memberikan aplaus kepada adik dari senator A.A. Ngurah Oka Ratmadi alias Cok Rat ini. Usai memuji Puspayoga, Darmadi menyampaikan agar sang menteri memperhatikan program Wirausaha Pemula (WP). Lantaran ada WP yang sukses dengan hanya bermodalkan Rp10 juta. “Saya pikir program itu bagus sekali, saya harap mendapat perhatian,” ucap anggota DPR asal dapil DKI Jakarta ini. * k22

Komentar