nusabali

'Kunyit', Drummer Legendaris Bali Berpulang

  • www.nusabali.com-kunyit-drummer-legendaris-bali-berpulang

Dunia musik Bali berduka. Salah satu musisi senior yang drummer legendaris Bali, I Wayan Suwitra alias 'Kunyit' akhirnya berpulang pada Rabu (11/11) kemarin setelah berjuang melawan penyakit Leukimia yang dideritanya. 

Namun disela-sela rasa sakit yang dialami, Kunyit tetap menyempatkan diri untuk konser. "Pas check sound mau konser di Sanur, paginya papa ditelepon sama dokter kalau hasil tes darahnya positif leukimia. Tapi pas pulang dari chek sound, gak ada bilang hasil tes darah itu. Malah main lagi di wedding di Sector. Main udah nyeret kaki, tapi tetap dipaksakan," ujar Widya menimpali. 

Selain itu, almarhum semasa sakitnya juga tak kenal lelah. Bahkan sempat naik sepeda di Renon. "Kakak saya ini tipe orang yang tidak mau memmperlihatkan kalau dia sedang sakit. Bahkan jelas-jelas tangan sudah bengkak pun masih bisa main," imbuh sang adik bungsu Ketut Arya Sena.

Kemarin di rumah duka nampak wakil ketua DPRD Kota Denpasar dari Partai Gerindra I Made Muliawan Arya yang notabene merupakan fans fanatik Crazy Horse. "Saya fans fanatiknya Bli Kunyit, “ujar tokoh pemuda yang biasa disapa De Gajah ini. Menurutnya, Kunyit merupakan sosok musisi yang energik. "Jiwanya memang di musik, saya salut dengan kegigihannya dalam berkesenian terutama pada musik," terangnya.

Komentar