nusabali

Ular Piton 2 Meter Gegerkan Warga

  • www.nusabali.com-ular-piton-2-meter-gegerkan-warga

Seekor Ular Piton panjang 2 meter muncul di Jalan Hasanudin, Kelurahan Semarapura Kauh, Kecamatan Klungkung, Sabtu (4/1) sekitar pukul 22.30 Wita.

SEMARAPURA, NusaBali
Kemunculan ular ini membuat warga geger. Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, warga sekitar melaporkan temuan itu kepada BPBD Klungkung. Empat Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD dikerahkan ke lokasi untuk menangkap ular tersebut.

Kepala Pelaksana BPBD Klungkung I Putu Widiada, Minggu (5/1), mengatakan ular itu berada di jalan raya. Setelah mencari posisi yang tepat, ular berhasil ditangkap dengan menggunakan tongkat. Ular  kemudian dimasukkan ke dalam karung untuk diamankan di Kantor BPBD.

Sebelumnya, Ular Piton sepanjang 1,5 meter sempat gegerkan warga di Lapangan Puputan Klungkung, Selasa, 20 Agustus 2019, tepatnya di sisi Kaja Kauh. Tak lama kemudian ular tersebut masuk ke areal Palinggih Pangijeng Karang di lapangan. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke petugas BPBD Klungkung, selanjutnya sejumlah petugas datang dan menangkapnya. Ular itu diminta oleh seorang warga untuk dipelihara. *wan

loading...

Komentar