nusabali

Tetap Targetkan Kemenangan

Bali United Full Team Rayakan Gelar

  • www.nusabali.com-tetap-targetkan-kemenangan

Made Andhika menyampaikan kesiapan skuad Serdadu Tridatu jelang menghadapi Madura United.  Pekan terakhir tetap wajib dimenangkan untuk menutup musim dengan hasil positif.

MANGUPURA, NusaBali

Bali United dipastikan turun full team saat menjamu Madura United, pada pekan terakhir atau pekan ke 34 kompetisi liga 1 2019 di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Minggu (22/12). Hal itu dipastikan setelah seluruh pemain lokal berkumpul, sepeti Fadil Sausu, Dias Angga, Leo Guntara dan Ricky Fajrin Saputra.

Bahkan pemain local andalan itu telah  menjalani sesi latihan pada sejak hari Kamis (19/12) di Lapangan Tri Sakti, Legian. Mereka juga sangat ingin melakukan selebrasi juara bersama para suporter Bali United.

“Sudah ada beberapa pemain yang datang yaitu Fadil, Dias, Leo dan Ricky. Mereka masih latihan terpisah karena mereka baru selesai menjalani liburan," kata asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, Jumat (20/12).

Tak hanya itu pelatih kepala Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra yang sebelumnya sempat liburan juga akan kembali memimpin latihan. Sedangkan para pemain lainnya sudah mulai latihan teknik dan taktik sebagai persiapan menghadapi Madura United.

"Untuk pelatih kepala juga sudah datang," tegas Eko Purdjianto. Mengenai peluang tampil para pemain yang baru kembali berkumpul, Eko Purdjianto mengaku masih akan memantau kebugaran pemainnya. Namun dia secara pribadi mengaku cukup yakin, para pemainnya tetap secara profesional menjaga kondisinya selama libur.

"Kami akan pantau dulu kebugaran fisik mereka sampai besok. Satu hal yang pasti, kami pastikan mereka tidak ada yang cedera. Hanya mungkin masalah kebugaran saja. Tapi kami yakin mereka pemain profesional yang selalu menjaga kondisi ketika libur," kata Eko Purdjianto.

Sementara itu, bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya menyampaikan kesiapan skuad Serdadu Tridatu jelang menghadapi Madura United.

"Pekan terakhir tetap wajib dimenangkan guna menutup musim dengan hasil positif," tandas Andhika Wijaya.

Untuk itu, pertandingan terakhir semua pemainnya wajib kerja keras untuk menutup kompetisi tahun ini dengan hasil positif. "Kami juga harus mempersembahkan permainan terbaik untuk seluruh suporter yang setia mendukung kami," tutur Andhika.

Soal  kekuatan tim Madura United musim ini, Andhika mengaku sangat respek dengan kekuatan calon lawannya tersebut. Secara khusus Andhika menyebutkan, sosok Beto Goncalves sebagai pemain yang wajib untuk diwaspadai.

"Beto Goncalves tajam di depan. Saya pernah satu tim dengan dia di Timnas dan saya tahu Beto pemain yang punya semangat bagus walaupun sudah tidak muda lagi. Kami pastinya harus waspadai pergerakan Beto dan pemain Madura United lainnya," tegas Andhika.

Sementara itu, pertemuan Bali United dan Madura United diprediksi selalu menarik. Tim Serdadu Tridatu memiliki rekor positif saat lawan tim Sapi Kerab.Dari lima pertemuan di kompetisi Liga 1, Bali United kalah sekali, sekali imbang dan menang tiga kali. *dek

Komentar